30/11/2020

Jadikan yang Terdepan

District 27 Fashion Junction Resmi Dibuka

JpegSurabaya, KabarGress.Com – Para pecinta lifestyle fashion tidak perlu jauh-jauh berburu koleksi ke luar negeri, karena sejak hari ini telah berdiri District 27 Fashion Junction di Surabaya Barat, tepatnya di Lenmarc Mall.

Aneka produk yang mayoritas dibikin desainer-desainer lokal menawarkan banyak pilihan lifestyle fashion yang berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Konseptor District 27 & Branding Consultant Lenmarc Mall, Soegimitro, mengungkapkan keanekaragaman produk bagi industri kreatif menandai konsep baru akan pesatnya Industri Kecil Menengah (IKM) berbasis produk lokal. “Integrasi pasar moderen dan belanja mall dalam satu geduna, semakin menambah peluang memilih busana fashion seperti baju wanita feminim, perpaduan edge style, kain batik dikombinasi budaya Jepang, ready to wear (busana siap pakai), koleksi baju karakter casual, tas handmade, tampilan busana spring summer ready to wear, kain tenun Indonesia serta lifestyle apparel otomotif roda dua melengkapi kebutuhan apparel safety gear berupa jaket dan helm,” terangnya di sela-sela acara Grang Opening District 27 Fashion Junction, Jumat (11/9/2015).

Jpeg“Gagasan pasar moderen pusat fashion junction ini sudah kami siapkan dari awal tahun dan ada 20 designer dan pelaku usaha mewakili produk fashion, assesories, membuka diri menciptakan pasar berbeda dengan inovatif produk masing-masing,” timpalnya.

Sementara itu, ide pasar modern berkonsep smart dan inovatif, menurut Elisabeth Njo May Fen, designer salah satu District 27 Fashion Junction, menambahkan latar belakang dari produk industri kreatif jaringan bawah dengan desain premium saat ini banyak diminati konsumen pecinta lifestyle fashion.

Jpeg“Sasarannya tak lain adalah menciptakan pasar baru dan menggaet animo masyarakat mengenal produk lokal. Modalnya harus berani tampil dengan karakter busana dan identitas designer yang berbeda-beda. Misalnya keunikan style, bentuk cutting busana, sampai dengan pola dan corak fashion yang mengikuti pasar sedang berkembang,” tandasnya. (ro)