12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Perlancar Akses dua Desa Koramil Kapas Bangun Jembatan

Perlancar Akses dua Desa Koramil Kapas Bangun JembatanBojonegoro, KabarGress.com – Guna mendukung kelancaran tranportasi dan perekonomian antara dua Desa dan dua kecamatan yaitu Desa Kedaton Kec.Kapas dan Desa Ngadiluhur Kec.Balen perlu dibangun jembatan penghubung yang terletak di antara Desa Kedaton dan Desa Ngadiluhur, Koramil 0813-02/Kapas bersama sama warga di dua desa melaksanakan kerja bhakti pengecoran jembatan secara gotong royong pada 9 September 20015 dengan diikuti 150 orang.
Pengecoran tahap pertama akan dilanjutkan tanggal 20 September 2015sehingga diharapkan akan terus berlanjut sampai selesai dan kepada warga setempat agar bersukarela membantu penyelesaian jempatan ini, semakin banyak tenaga yang bekerja akan semakin cepat selesai ujar Kaur Pembangunan Desa Kedaton Bpk. Muntalib.
Begitu juga ucapan terimakasih disampaikan Kepala Desa Ngadiluhur Bpk H. Dianto kepada Danramil 0813-02/Kapas beserta anggotanya yang telah banyak membantu tenaga, saya tidak menyangka bapak bapak TNI bisa waktu untuk membantu kesulitan warga kami, ujarnya. Begitu juga dari Koramil merasa bangga atas kepedulian warga yang begitu antusias untuk bekerja secara suka rela dalam menyelesaikan jembatan ini, memang jembatan penghubung ini sangat banyak manfaatnya dan semoga ke depan roda perekonomian masyarakat akan lebih maju lagi, peningkatan suatu ekonomi sangat di tunjang oleh adanya jalan jalan penghubung seperti jembatan ini tandas Danramil 0813/Kapas. (hery)