03/12/2020

Jadikan yang Terdepan

AMD Meluncurkan Ekosistem Alur kerja Media Broadcast Paling Efisien Bersama Para Pemimpin Industri di IBC 2015

– Kartu grafis profesional AMD FirePro memimpin aplikasi-aplikasi untuk media broadcast dan pasca produksi  –

SUNNYVALE, California – KabarGress.com – AMD. (NASDAQ: AMD) hari ini mengumumkan bahwa beberapa pemimpin Industri seperti AJA, Adobe, Avid, Blackmagic Design, The Foundry dan The Pixel Farm akan mendemonstrasikan alur kerja paling efisien menggunakan kartu grafis professional AMD FirePro™ di IBC 2015. Pameran mengenai ekosistem media broadcast ini akan diperlihatkan oleh AMD di Hall 7 stand H35 di Amsterdam Convention Center.

Pameran akan menampilkan siaran yang inovatif dan alur kerja pasca produksi termasuk: AJA capture station; Adobe® Premiere® Pro CC, bagian dari Adobe Creative Cloud®, dan Avid® Media Composer® dengan menggunakan akselerasi GPU AMD FirePro untuk alur kerja editing nonlinier; OpenCL ™ – solusi penggabungan yang diakselerasi bersama The Foundry dan The Pixel Farm; serta gabungan sejumlah GPU AMD FirePro yang memperkuat standar industri untuk gradasi warna lewat DaVinci Resolve yang dihadirkan Blackmagic Design.

“Solusi terbaru AMD FirePro kami memberikan level kinerja dan fitur-fitur yang luar biasa untuk Industri Broadcast, menyediakan solusi grafis yang memimpin pasar serta memiliki kekuatan  komputasi, driver yang stabil, dan kinerja nyata untuk aplikasi kritis,” kata Sean Burke, corporate vice president and general manager, AMD Professional Solutions group.

“Bersama-sama dengan penyedia sistem kelas dunia serta para mitra, kami bangga untuk menampilkan teknologi alur kerja – yang berubah yang didukung oleh GPU professional AMD FirePro.”

“Dengan fitur-fitur canggih seperti akselerasi GPU dan optimasi untuk AMD di Premiere Pro CC, para profesional kreatif dapat dengan mudah membuat produksi-produksi paling canggih dengan Adobe Creative Cloud, “kata Bill Roberts, senior director of Professional Video Adobe.”

Ketika Anda memikirkan pemimpin dalam solusi broadcast dan video hardware, maka AMD yang segera terfikirkan. Pelanggan kami berharap agar terdapat peralatan kreatif yang paling powerful serta pemrosesan yang paling cepat. Dengan Adobe dan AMD mereka bisa mendapatkan keduanya.”

“Dengan Avid Everywhere ™ kami berkomitmen untuk memberikan solusi inovatif yang memberikan para professional video alat-alat yang mereka butuhkan untuk memaksimalkan kreativitas mereka dan memberikan konten yang lebih cepat dari sebelumnya,” kata Jeff Rosica, senior vice president, worldwide field operations, Avid.

“Avid Media Composer, bersama dengan sertifikasi kartu grafis professional AMD FirePro, memberikan pelanggan peralatan yang kreatif serta cepat, mengefisienkan alur kerja mereka dalam membuat konten berkualitas tinggi. ”

“Pelanggan kami menuntut akurasi dan kecepatan untuk dapat menyelesaikan proyek tepat waktu serta anggaran yang sesuai,” kata Michael Lancaster, managing director at The Pixel Farm Ltd.” Sebagai inovator komputasi GPU baik di VFX dan Media Restoration market, kami senang berada bersama AMD untuk mendemonstrasikan OpenCL ™ kami  – mengakselerasi Matchmove dan Photogrammetry pada aplikasi PFTrack, serta media restoration dan remastering pada aplikasi PFClean. Bersama-sama dengan AMD, kami memberikan peralatan untuk menginspirasi kemungkinan-kemungkinan kreatif.”

Dukungan untuk demonstrasi dipamerkan oleh penyedia workstation seperti Dell, HP, dan SuperMicro.

AMD akan menyelenggarakan pameran di IBC 2015 dan menampilkan kartu grafis professional AMD FirePro yang memperkuat ekosistem media penyiaran di Hall 7 Stand H35. (ro)

Sumber pendukung :

· Discover AMD FirePro™ Professional Graphics

· Become a fan of AMD on Facebook

· Follow AMD FirePro on Twitter