01/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Bimoli Apresiasi Semangat Ibu Menyiapkan Makanan Penuh Cinta untuk Keluarga

– Sepuluh Mobil Nissan X-Trail dan Seratus Sepeda Motor Suzuki Addres Disiapkan Sebagai Hadiah Bagi Para Ibu

Bimoli Apresiasi Semangat Ibu Menyiapkan Makanan Penuh Cinta untuk KeluargaJakarta, KabarGress.com – Bimoli, pelopor minyak goreng dalam kemasan di Indonesia hari ini resmi meluncurkan program promo bagi konsumen yang bertajuk Kilau Semangat Kejutan Bimoli (KSKB) 2015 di Jakarta. Progam ini merupakan sebuah apresiasi atas semangat dan dedikasi ibu yang setiap harinya selalu memberikan yang terbaik bagi keluarga, termasuk dalam menyiapkan makanan yang lezat dan sehat untuk keluarganya. Hadir dalam acara peluncuran yang dikemas dalam bentuk talk-show bersama Fenita Arie, Artis dan Ibu yang berbagi pengalaman tentang peran seorang ibu dalam memperhatikan kebutuhan keluarga; Siswanto Fahiem, Marketing Manager Bimoli; dan Amy Zein sebagai pemandu acara.

“Pengabdian seorang ibu kepada keluarganya sangat penting, bahkan masa depan suatu bangsa boleh dikatakan banyak ditentukan oleh kecerdasan para ibu dalam mengelola rumah tangganya. Karena karakter anak-anak yang baik biasanya mulai dibangun lewat pendidikan di rumah. Sebagai produk yang membantu tugas ibu sehari-hari dalam menghidangkan makanan keluarga, kami dedikasikan Kilau Semangat Kejutan Bimoli 2015 ini sebagai bentuk apresiasi atas peran para ibu yang luar biasa pentingnya,” ungkap Siswanto Fahiem.

Kasih sayang ibu melalui caranya mengelola rumah tangga sedikit banyak akan membekas pada diri seorang anak ketika dewasa kelak. Seperti yang dialami Fenita Arie, ia merasakan betul bagaimana sang ibunda dengan penuh kasih sayang menjadikan keluarganya bahagia. Salah satu yang tak terlupakan adalah nasehat penyemangat hidup yang masih terngiang hingga kini, yaitu agar Fenita tidak putus asa dalam menghadapi kegagalan. Karena dengan kegagalan kita akan tahu kekurangannya.

Sedangkan soal makanan, Fenita merasakan betul kasih sayang ibunda lewat masakan-masakannya. “Entah bagaimana, mama seperti punya secret recipe tersendiri untuk memasak makanan yang lezat. Kami anak-anaknya selalu antusias dan bersemangat menyambut masakan mama. Akhirnya saya sadari sekarang setelah menjadi seorang ibu, ketika saya masak buat anak-anak dan suami, ada dorongan hati yang besar yang saya tumpahkan saat memasak. Saya percaya perasaan itu adalah rasa sayang saya kepada anak-anak dan suami. Saya yakin inilah secret recipe masakan seorang ibu,” ungkap Fenita dengan semangat.

Tak dapat dipungkiri peran seorang ibu dijaman modern ini menuntut kecerdasan dalam mengelola rumah tangga, mulai dari aspek pendidikan, kesehatan hingga menciptakan momen-momen kegembiraan di dalam keluarga. Melalui kasih sayangnya, Ibu selalu berusaha menciptakan rasa nyaman serta semangat kepada seluruh anggota keluarga dalam menghadapi berbagai aktifitas. Upaya terbaik ibu bagi kebutuhan keluarganya tercermin dari bagaimana ia memilih berbagai hal yang membantunya mengelola rumah tangga.

Sebagai partner dalam memberikan yang terbaik bagi keluarga, Bimoli memahami kebutuhan ibu untuk memberikan masakan yang sehat dan lezat. Bimoli memiliki kandungan beta-karoten (pro-vitamin A) alami serta vitamin E, dan juga Omega 9 yang berguna untuk membantu menjaga kadar kolesterol normal dalam darah. Bimoli diproduksi dengan sistem terintegrasi dari hulu, yaitu mulai dari budidaya bibit kualitas terbaik, menanam dan merawat di perkebunan sendiri, hingga proses di hilir, yaitu diproduksi secara higienis dibawah pengawasan ketat dengan standar internasional di pabrik sendiri. Karenanya pengawasan mutu dapat dilakukan lebih maksimal sehingga dapat menghasilkan kualitas tinggi yang mampu menjaga rasa aslinya.

“Bimoli diproduksi dengan menggunakan teknologi Golden Refinery mampu menghasilkan minyak dengan kilau keemasan khas Bimoli yang dapat membangkitkan rasa dan menjaga nutrisi makanan. Kualitas minyak goreng Bimoli mampu menjaga keaslian rasa karena jauh lebih tahan terhadap oksidasi yang dapat merubah rasa makanan,” lanjut Siswanto.

“Sementara itu, minyak goreng yang dihasilkan dari kualitas minyak kelapa sawit yang tidak maksimal akan mudah berubah aromanya yaitu menjadi lebih tengik, hal ini otomatis akan merubah aroma dan rasa masakan yang dihasilkan,” tambah Siswanto.

Selain mengerti akan kebutuhan ibu, Bimoli memberikan apresiasi terhadap para ibu di Indonesia dalam dedikasinya untuk keluarga melalui program KSKB 2015. Bimoli berharap program ini dapat memberikan tambahan semangat untuk ibu dalam menyiapkan makanan terbaik bagi keluarganya. KSKB memberikan kesempatan kepada konsumen Bimoli yang sebagian besar adalah para Ibu untuk mendapatkan hadiah kejutan berupa 10 Mobil Nissan X-Trail dan 100 Sepeda Motor Suzuki Addres.

Program ini dilaksanakan secara nasional dimulai sejak tanggal 1 September kemarin dan akan berakhir pada tanggal 30 November 2015. Konsumen Bimoli dapat berpartisipasi dengan cara membeli produk Bimoli kemasan 1 dan 2 liter pouch, kemudian mengirimkan kode unik yang tertera pada kemasan melalui short messages service (sms). Peserta yang sudah berpartisipasi akan diundi setiap minggunya untuk mendapatkan kejutan hadiah tersebut.

“Kami terus berkomitmen untuk menyediakan produk minyak goreng terbaik bagi seluruh keluarga Indonesia, agar para ibu dengan kasih sayangnya bisa selalu menjadi penyemangat keluarga melalui masakan-masakan lezatnya,” pungkas Siswanto Fahiem. (ro)

Teks foto: Marketing Manager Bimoli, Siswanto Fahiem dan Fenita Arie, salah satu Ibu di Indonesia hadir dalam acara peluncuran Kilau Semangat Kejutan Bimoli 2015 di Jakarta, Rabu (02/09).