12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Indosat Jalin Kerjasama dengan 3 Klub Sepak Bola Internasional

Hadirkan Layanan VAS Content Sepak Bola FC Internazionale Milano, Arsenal FC dan FC Barcelona bagi Pecinta Bola Tanah Air

Indosat Jalin Kerjasama dengan 3 Klub Sepak Bola Internasional 1Jakarta, KabarGress.Com – Indosat, anggota Grup Ooredoo, menjalin kerja sama dengan 3 klub sepak bola internasional yaitu FC Internazionale Milano, Arsenal FC dan FC Barcelona dalam memberikan layanan VAS Content, berita terkini dan video bagi pelanggan pecinta sepak bola di Indonesia. Penandatanganan kontrak kerja sama dilakukan di Jakarta yang dihadiri oleh Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat, Erick Thohir, President FC Internazionale Milano, Richard Lamb, Managing Director of Asia FC Internazionale Milano dan William Brown, Director Arsenal FC.

Kerja sama ini sekaligus mengukuhkan Indosat sebagai Official Telecom Partner untuk FC Internazionale Milano, Arsenal FC, dan FC Barcelona di Indonesia. Kerja sama dengan FC Barcelona sendiri merupakan kelanjutan dari kerja sama yang dilakukan sejak 2013.  Hal ini menunjukkan bahwa Indosat adalah perusahaan telekomunikasi terkemuka yang membawa konten sepakbola terbaik bagi penggemar sepak bola terbesar di Indonesia dengan jaringan terbaik Indosat.

President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli mengatakan, “Kami sangat bangga dapat menjalin kerja sama dengan klub sepak bola besar mewakili klub sepak bola dari Liga Italia, Spanyol dan Inggris. Hal ini sekaligus sebagai wujud komitmen kami untuk selalu memberikan nilai tambah dan pengalaman terbaik kepada pelanggan khususnya pecinta sepak bola. Kami juga percaya kerja sama ini akan semakin menciptakan pertumbuhan jumlah Fans Club FC Internazionale Milano, Arsenal FC maupun FC Barcelona di Indonesia”.

Indosat akan menyediakan berbagai macam konten tentang tiga klub sepak bola besar bagi pecinta Sepakbola di Indonesia. Pelanggan Indosat akan dapat berlangganan konten eksklusif yang tersedia seperti informasi tentang tim dan individu pemain, video eksklusif, serta memiliki kesempatan memenangkan tiket untuk melihat pertandingan live klub favorit mereka serta barang-barang merchandise dari masing-masing klub. Kami juga akan membuat kartu isi ulang dengan gambar pemain favorit mereka sebagai barang koleksi.

Pelanggan dapat menikmati konten dari tiga klub tersebut hanya dengan cara ketik  *123*810# atau SMS dengan cara ketik REG INTER atau REG ARSENAL kirim ke 99456. Sementara untuk FC Barca dengan cara ketik REG BARCA kirim ke 99465. Tarif berlangganan mulai dari Rp2000.

Alexander Rusli menambahkan, “Kerja sama ini juga sejalan dengan komitmen Indosat yang sangat peduli terhadap komunitas khususnya sepak bola, dan akan terus mengembangkannya menjadi sebuah wadah positif yang bermanfaat bagi anggotanya.”

Sebagai bagian dari Ooredoo, Indosat dapat menikmati kerja sama yang telah dilakukan oleh Ooredoo bersama dengan klub sepakbola Paris Saint-German (PSG), klub sepakbola yang mewakili liga Perancis. PSG sebagai brand ambassador Ooredoo untuk menyebarkan semangat sepakbola serta menginspirasi generasi muda dengan kampanye inovatif “Fans Do Wonders”. (ro)

Teks foto: Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat (tiga dari kiri), Loong Tuck Weng, Chief Marketing Officer Indosat (paling kanan), Kevin Henry, Group Head Data & Value Added Services Indosat (paling kiri) Erick Thohir, President FC Internazionale Milano (dua dari kiri), Richard Lamb, Managing Director of Asia FC Internazionale Milano (dua dari kanan), dan William Brown, Director Arsenal FC (tiga dari kanan) setelah penandatanganan kerja sama.