30/11/2020

Jadikan yang Terdepan

Gara-gara XL, Evendi Warga Pacitan Punya Mobil Mazda2

Pemenang Program #60Mazda2 Hari Ke-5

evendi04Pacitan, KabarGress.com – Program undian, isi ulang berhadiah mobil Mazda2 yang diselenggarakan PT XL Axiata Tbk (XL) sejak 22 Agustus 2015 lalu, pada hari ke-5 ini salah satu pelanggan XL bernama Evendi dari Desa plumbungan Kec. Kebon Agung Kab. Pacitan Jawa Timur berhasil mendapatkan salah 1 (satu) unit mobil mazda2 dari XL. Pengundian dilakukan di Grha XL Jakarta (27/8) disaksikan oleh Dinas Sosial, Kepolisian, Notaris dan Management XL.  Penyerahan hadiah langsung dilakukan oleh GM Sales Operation XL East1 Liedya Andayani di kediaman Bapak Evendi di Pacitan Jawa Timur, Jum’at (28/8).

GM Sales Operation XL East1 Liedya Andayani mengatakan,“Hari ini saya sangat senang karena ada pelanggan XL dari Pacitan Jawa Timur yang mendapat salah satu hadiah mobil mazda2 ini. Semua pelanggan prabayar XL yang melakukan isi ulang XL bisa mengikuti program ini.  Program ini berlangsung selama 60 hari, mulai 22 Agustus hingga 20 Oktober 2015.”

Evendi 31 tahun, adalah warga Pacitan yang sehari-hari bekerja sebagai penebang atau pencari kayu di daerah sekitarnya. Melakukan isi pulsa XL seperti biasa sebesar 25ribu di konter pulsa. Setelah isi pulsa, Evendi mendapat notifikasi sms dari XL 818 tentang program ini tetapi tidak dihiraukan karena tidak percaya. Keesokan harinya, Evendi menerima telepon dari XL 818 yang menginformasikan bahwa dia mendapat hadiah mazda2 dari XL tetapi Evendi tidak percaya dan malah menutup telpon tersebut. XL tetap berupaya menghubungi dan mencari tempat tinggal Evendi sampai berhasil.

Evendi mengatakan,“Syukur Alhamdulillah atas rejeki yang didapat dari Allah melalui XL, Saya tidak menyangka bisa mendapatkan mobil Mazda2 ini. Yang berbahagia bukan hanya saya sendiri tapi seluruh keluarga saya di Pacitan.  Awalnya saya tidak percaya ketika mendapat telpon dari XL, saya anggap ini penipuan yang ramai dibicarakan orang. Setelah melihat usaha XL untuk menghubungi saya dan menyampaikan langsung di depan saya, akhirnya saya percaya. Sekali lagi terima kasih XL, saya akan setia dan pakai XL sampai kapanpun.”

Penyerahan hadiah secara simbolis dilakukan di rumah mertua Evendi, karena jalan menuju rumah Evendi susah dilalui mobil. Dihadiri oleh kepala desa setempat, kelurahan setempat, ketua RT/RW setempat dan Polres Pacitan serta disaksikan oleh warga sekitar. Dilakukan arak-arakan dan konvoi diiringi musik rontek yakni musik khas daerah Pacitan meramaikan acara seremoni penyerahan hadiah program #60Mazda2.

Masih banyak mazda2 menunggu pemiliknya sampai dengan tanggal 20 Oktober 2015. Untuk mengikuti program ini, pelanggan prabayar XL cukup melakukan Isi Ulang minimal 10ribu di berbagai channel penjualan pulsa, XL Center, konter pulsa, juga di supermarket atau minimarket seperti Indomaret, Alfamart. Selain itu, isi ulang juga bisa dilakukan di bank-bank, melalui kartu kredit VISA dan Master Card, XL Tunai, dan toko online seperti Elevenia.

Cukup isi ulang pulsa minimal Rp 10 ribu, pelanggan sudah bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah mobil. Pelanggan cukup meningkatkan jumlah isi pulsa setiap harinya untuk meningkatkan kesempatan menang di undian hari berikutnya. Semakin besar jumlah dan semakin sering pelanggan melakukan Isi Pulsa, semakin besar poin yang di dapat dan kesempatan untuk memenangkan hadiah. Pengecekan jumlah poin dapat dicek melalui *123*7#.

Setiap harinya pemenang yang beruntung mendapatkan Mobil Mazda2 akan diinformasikan di Website XL, Aplikasi MyXL, facebook XL Rame, Twitter @XL123 dan Social Media lainnya. Selain hadiah mobil, untuk semua pelanggan yang melakukan isi ulang diatas Rp 10.000 selama periode program berlangsung bisa mendapatkan Hadiah Kejutan berupa bonus Telpon, SMS atau Data yang bisa diambil di *123*7#.

Informasi program lebih lanjut, Syarat dan Ketentuan bisa dilihat di www.xl.co.id atau telpon ke Customer Service XL di 817 (lewat nomor XL) atau 021-57959817. (ro)