13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Apresiasi Pelanggan Loyal, XL Gelar Isi Ulang Berhadiah Mazda2

* 60 mobil, 60 hari, 60 pemenang

Vice President XL East Region – Desy Sari Dewi dan Deputy Chief Commerse Officer XL East and North – Kencono WibowoSurabaya, KabarGress.com – Pelanggan loyal adalah aset perusahaan. Untuk itu, guna mengapreasiasi loyalitas pelanggan yang menggunakan layanan selama ini, PT XL Axiata Tbk (XL) menyelenggarakan program undian berhadiah yang spektakuler. Program ini berlangsung selama 60 hari, dengan menyediakan hadiah 60 unit mobil Mazda2, 1 unit  mobil Mazda2 Special Edition dan 1 unit mobil Mazda CX5. Setiap hari akan ada 1 unit mobil Mazda2 yang diundi, ditambah 1 unit Mazda2 Special Edition akan diundi di hari ke-31 dan 1 unit Mazda CX5 akan diundi pada tanggal 8 Oktober 2015 bertepatan dengan Hari jadi XL ke-19 tahun. Program ini akan berlangsung mulai 22 Agustus 2015 sampai dengan 20 Oktober 2015, dan berlaku bagi seluruh pelanggan XL Prabayar di mana saja mereka berada.

Deputy Chief Commerse Officer XL East and North – Kencono Wibowo mengatakan,“Program ini merupakan bagian dari upaya kami mengapresiasi pelanggan yang selama ini telah setia menggunakan layanan XL. Selain itu, program ini sebagai bagian dari rangkaian program menuju Hari Jadi XL ke-19 tahun, 8 Oktober 2015 mendatang. Kami ingin pelanggan ikut bergembira merayakannya, karena mereka bagian dari kami.”

Kencono menambahkan,”Program undian ini sekaligus mengimplementasikan program transformasi perusahaan. XL terus berupaya mendorong pertumbuhan pelanggan yang lebih aktif dan berkualitas menggunakan layanan XL, bukan sekadar kuantitas jumlah pelanggan. XL berharap, program ini tidak hanya sekadar mendorong isi ulang dan kenaikan jumlah pelanggan, namun juga mampu meningkatkan pelanggan yang loyal dari setiap segmen. Melalui program ini, semua pelanggan XL Prabayar memiliki kesempatan untuk memenangi hadiah utama Mazda2 Cukup mengisi ulang pulsa minimal Rp 10 ribu, pelanggan sudah bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah mobil. Pelanggan cukup meningkatkan jumlah isi pulsa setiap harinya untuk meningkatkan kesempatan menang di undian hari berikutnya. Semakin besar jumlah dan semakin sering pelanggan melakukan Isi Pulsa, semakin besar poin yang di dapat dan kesempatan untuk memenangkan hadiah. Pengecekan jumlah poin dapat dicek melalui *123*7#

Berikut poin yang didapat untuk setiap isi ulang XL:

Tabel point XLUntuk mengikuti program ini, pelanggan bisa melakukan Isi Ulang di berbagai channel penjualan pulsa, XL Center, konter pulsa, juga di supermarket atau minimarket seperti Indomaret, Alfamart. Selain itu, isi ulang juga bisa dilakukan di bank-bank, melalui kartu kredit VISA dan Master Card, XL Tunai, dan toko online seperti Elevenia.

Setiap harinya pemenang yang beruntung mendapatkan Mobil Mazda2 akan diinformasikan di Website XL, Aplikasi MyXL, facebook XL Rame, Twitter @XL123 dan Social Media lainnya. Selain hadiah mobil, untuk semua pelanggan yang melakukan isi ulang diatas Rp 10.000 selama periode program berlangsung bisa mendapatkan Hadiah Kejutan berupa bonus Telpon, SMS atau Data yang bisa diambil di *123*7#.

Informasi program lebih lanjut, Syarat dan Ketentuan bisa dilihat di www.xl.co.id atau telpon ke Customer Service XL di 817 (lewat nomor XL) atau 021-57959817. (ro)

Teks foto: Vice President XL East Region, Desy Sari Dewi dan Deputy Chief Commerse Officer XL East and North, Kencono Wibowo menjelaskan program Isi Ulang Berhadiah Mobil Mazda2, Isi Ulang minimal 10ribu Bawa Pulang Mobil Mazda2 Setiap Hari, di Plasa Tunjungan IV Surabaya, Jumat (21/8/2015).