01/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Hari ke-3 Petra Parade 2015 Hadirkan Konsep Green

Surabaya, KabarGress.com – Nuansa lokal dengan konsep pelestarian lingkungan kental dengan perhelatan Petra Parade 2015. Akan ada banyak kegiatan yang menyapa para pengunjung esok Kamis, 20 Agustus 2015 yang akan datang. Salah satunya Green Tote Bag yang digelar mulai pukul 09.00-12.00 WIB di Lapangan Hijau UK Petra, sebuah kegiatan menghias tas polos yang terbuat dari kain Blacu. Sejumlah kurang lebih 150 peserta dari ibu-ibu PKK, PAUD dan guru akan menghias dengan kreatifitasnya masing – masing.

“Kegiatan ini untuk merespon kampanye kampus bebas tas kresek yang sudah dicanangkan oleh UK Petra sejak tahun 2013 yang lalu”, urai Purnama E.D. Tedjokoesoemo, S.Sn., M.Sc selaku ketua acara Petra Parade 2015 ini. Kegiatan ini akan dikompetisikan dengan mencari kreasi tas yang paling kreatif dan sesuai dengan tema Green.

Tak hanya itu saja, bagi warga sekitar Siwalankerto juga akan dapat menikmati Green Bazaar mulai pukul 09.00-12.00 WIB di Lapangan parkir gedung W. Selain menjual sembako, dalam Green Bazaar ini juga akan dijual sembako, makanan hingga pakaian dengan harga yang terjangkau. Siang harinya, mulai pukul 13.00 WIB di Lapangan Hijau UK Petra akan di gelar Festival Rujak Manis. Sejumlah buah – buahan dan bumbu sudah akan disiapkan terlebih dahulu di 10 meja dengan 3 hingga 5 orang di dalamnya untuk membuat rujak manis.

Sementara itu, kelas Branded Schooling Experience (BSE) akan terus menyapa para calon mahasiswa mulai pukul 08.30-12.30 WIB di kampus UK Petra. Salah satunya Program Studi Manajemen Perhotelan yang akan membuka fasilitas laboratoriumnya mulai pukul 11.10 WIB di Gedung Ferry Teguh Santosa. Mereka akan mengunjungi fasilitas kamar hingga Food & Beverage. (ro)