16/01/2021

Jadikan yang Terdepan

MIRACLE Menjawab Kebutuhan Pria akan Perawatan Wajah dan Kulit

* MIRACLE MALE AESTHETIC

Surabaya, KabarGress.com – Tak hanya kaum hawa yang memerlukan perawatan wajah. Kini bukan menjadi hal tabu bagi kaum adam untuk melakukan perawatan, seperti facial atau peeling. Gaya hidup aktif dari pagi hingga malam, faktor stres, polusi, dan kondisi lingkungan yang semakin buruk bisa mengakibatkan kulit kusam, jerawat, flek, kering, kasar, serta muncul kerutan yang mengganggu penampilan.

dr. Lanny Juniarti, President Director MIRACLE Group menjelaskan, “Dengan perubahan gaya hidup kaum pria menjadi metroseksual atau sekarang berkembang menjadi spornoseksual (pria yang memiliki tubuh bugar, kadang kala bertato, dan suka narsis di media sosial), sudah tidak jarang didapati para pria melakukan perawatan wajah dan kulit, baik di rumah atau klinik kecantikan. Jerawat, kulit berminyak, pori-pori besar, kulit kasar dan kering, keriput/kerutan, sampai bentuk wajah kurang ideal, sering menjadi keluhan para kaum adam. Banyak customer pria yang melakukan perawatan di MIRACLE. Memang sudah bukan hal yang langka jika pria mengunjungi klinik kecantikan.” Dengan perawatan wajah dan kulit serta produk homecare yang tepat, kulit sehat dan indah dapat dengan mudah dimiliki. MIRACLE Aesthetic Clinic menyediakan perawatan wajah dan kulit untuk para wanita maupun pria. Terdapat beberapa perawatan favorit para pria di MIRACLE Aesthetic Clinic.

Facial dan Peeling untuk Problem Jerawat

Miracle O3 Oily/Acne Cure Facial mengatasi kulit berminyak, komedo dan jerawat aktif, dibantu dengan ozon yang berfungsi untuk membunuh kuman. Menggunakan kombinasi asam organik alami dari fermentasi beras hitam dengan bahan aktif lainnya untuk mengurangi produksi minyak di permukaan kulit, membantu mengangkat sel kulit mati, meredakan peradangan karena jerawat, anti bakteri, mengurangi terjadinya pigmentasi paska jerawat dan menghambat sumbatan komedo baru.

Selain itu, masalah pori-pori besar, kulit kusam, berminyak, dan komedo dapat diatasi juga dengan Miracle Magic Detox Peel, yang merupakan chemical peeling terbaru yang mengandung beberapa bahan aktif pilihan yang tak hanya mengangkat lapisan sel kulit mati, tetapi juga memiliki efek detoksifikasi dengan kemampuan melarutkan kotoran penyumbat pori-pori kulit.

Kandungan glycolic acid dan salicylic acid di dalamnya bisa mengurangi sebum penyebab jerawat serta bahan lain yang berperan sebagai pembunuh bakteri dan antioksidan bagi kulit.

Botox dan Filler untuk Atasi Kerutan

Miracle Botox Cosmetic menggunakan protein yang telah dimurnikan untuk merelaksasikan otot penyebab keriput dan kerutan sehingga menghasilkan permukaan kulit yang lebih halus dan kencang. Botox ini efektif mengatasi kerutan di antara kedua alis mata, dahi, ujung luar mata, kelopak mata, sudut mulut yang turun, dan lainnya. Sedangkan, Miracle Dermal Filler dilakukan untuk mengisi lapisan kulit dengan menggunakan bahan yang aman seperti asam hyaluronat.

Mengatasi garis keriput dalam pada daerah dahi, sekitar mata dan mulut/garis senyum, bopeng akibat jerawat/cacar air, perbaikan bentuk bibir, dan pembentukan kontur wajah.

Diamond Peel untuk Berbagai Problem Kulit

Miracle Diamond Peel Plus (MDPP) adalah peeling yang unik karena mengkombinasikan mikrodermabrasi dengan dermal infusion. Mikrodermabrasi dengan diamond tip berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan dermal infusion bertujuan memasukkan bahan tertentu sesuai dengan problem kulit yang dialami seperti kulit kering, keriput pada wajah dan leher, pori-pori besar, jerawat dan bekasnya, serta hiperpigmentasi (flek).

“Pria juga membutuhkan serta layak memiliki kulit sehat dan wajah ideal untuk tampilan sempurna. Kali ini MIRACLE mengadakan program khusus customer pria. Ada penawaran istimewa untuk Anda dan rekan pria (pasangan/keluarga/teman) yang Anda ajak untuk melakukan perawatan bersama di MIRACLE, seperti Facial, Botox, Filler, Peeling, Threadlift, Laser dan semua produk TDF, hingga tanggal 30 September 2015,” pungkas dr. Lanny. (ro)