16/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Kooffee+ Roof Bar by G Suites Hotel

kooffee+ Roof BarSurabaya, KabarGress.com – Dengan tagline “It’s Kooffee Time” Kooffee+ Roof Bar hadir di Surabaya untuk meramaikan bisnis coffee shop yang sebelumnya telah berkembang pesat di kota metropolitan ini. Berlokasi di pusat kota yaitu di G Suites Hotel Surabaya lantai 11, Jalan Raya Gubeng no 43, Kooffee+ Roof Bar resmi dibuka untuk umum pada tanggal 9 Agustus 2015.

Untuk pemilihan material dan dekorasi, Kooffee+ Roof Bar memakai hasil karya kerajinan tangan asal Surabaya dan dikerjakan oleh anak-anak muda berkualitas dari kota Surabaya. Dengan interior yang unik perpaduan konsep back to nature yang terlihat dari pemilihan material meja dan kursi yang terbuat dari wood dan dipadukan dengan konsep industrial yang dapat kita temukan di desain pintu masuk dan di sekeliling area coffee shop beserta tambahan lukisan mural kota Surabaya di dindingnya yang dilukis oleh seniman asal Surabaya, menjadikan Kooffee+ Roof Bar salah satu tempat hang out baru yang wajib di kunjungi bersama teman, relasi dan keluarga. Terlebih lagi dengan lokasinya yang terletak di lantai 11, Kooffee+ Roof Bar menyajikan city view yang indah dan berbeda dari coffee shop pada umumnya dan pertama kali hadir di Surabaya untuk coffee shop yang bertemakan Roof Bar.

kooffee+ Roof Bar 2Kooffee + Roof Bar menawarkan hidangan ala Asian dan Western Delight dengan pilihan menu dari menu breakfast, tapaz, main courses hingga dessert untuk range harga dimulai dari 25.000++. Sebagai pendamping hidangan yang lezat, Kooffee+ Roof Bar juga menyajikan menu minuman yaitu berbagai jenis kopi salah satunya adalah Cold Drip Coffee atau biasa disebut kopi dingin, Blended, Soda dan Juices dan juga minuman yang best seller serta unik yaitu Floating Beer dengan 3 varian rasa. Untuk supplier kopi, kami menggunakan Seniman Kopi yang berasal dari Ubud Bali. Untuk signature dish dari Kooffee+ Roof Bar yaitu Ultimate+ Mini Eastern Burger, Tower Sampler, Nutella Oreo Pancake dan Gergeous Gado-Gado.

“Kami ingin menghidangkan masakan Indonesia tetapi dengan tampilan western yang unik dikarenakan sekarang ini para penikmat kuliner lebih senang untuk foto dan upload makanan yang tampilannya unik dan bagus” ungkap Chita Choo owner Kooffee+ Roof Bar.

Kooffee+ Roof Bar - menu“Untuk branding dan promosi, Kooffee+ Roof Bar memanfaatkan media social seperti Instagram, Facebook dan Twitter karena target market kami adalah pangsa pasar anak-anak muda, food blogger & enthusiasm dan sosialita kota Surabaya” ungkap Jenifer selaku Executive Secretary dan PR incharge G Suites Hotel.

G Suites Hotel telah memberikan nuansa baru di dunia perhotelan dan mengikuti perkembangan bisnis di Surabaya dengan membuka Food & Beverage outlet baru yang sangat cocok untuk kalangan anak muda dan pebisnis. Oleh sebab itu, dengan hadirnya Kooffee+ Roof Bar di G Suites Hotel diharapkan hotel dapat memberikan servis dan fasilitas yang lebih lengkap kepada para tamu hotel dan masyarakat kota Surabaya.” (ro)