13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Sensasi Weekend at Coffee Cafe Mercure Grand Mirama Surabaya

Sensasi Weekend at Coffee Cafe Mercure Grand Mirama SurabayaSurabaya, KabarGress.com – Bagi Anda pecinta olahraga, kami siap memberikan Anda sensasi nonton bareng dengan fasilitas special dan juga beberapa promosi diskon untuk memanjakan Anda disaat weekend. Beberapa tayangan popular olahraga dunia seperti Premiere League, Moto GP , F1, dan tayangan olahraga lainnya akan kami sajikan dengan fasilitas – fasilitas yang sangat memanjakan Anda seperti: Special sound system, Giant screen, Instrument music entertain, suasana yang nyaman dan lokasi yang strategis.

Fasilitas special ini juga kami lengkapi dengan promo “happy hour” mulai jam 18.00 – 20.00 WIB. Diatas pukul 18.00 WIB, Anda dapat menikmati diskon sebesar 50% untuk pembelian roti. Dan diatas pukul 19.00 WIB, Anda dapat menikmati diskon sebesar 40% untuk pembelian cake. Tidak hanya itu saja didalam promo “happy hour” ini juga kami menyediakan special promo “happy hour” buy 1 get 1 draft beer yang berkualitas international.

Kami juga siap untuk memfasilitasi Anda di Coffee Cafe, apabila Anda bersama komunitas memiliki event-event special, Anda dapat melakukan pemesanan langsung melalui line telephone kami di 031-5623000, atau Anda bisa langsung datang ke Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya di Jalan Raya Darmo No 68 – 78 Surabaya.

Jadi Jika Anda pecinta olahraga dan bingung akan menghabiskan Weekend dimana? Monggo langsung saja ke Mercure Grand Mirama Surabaya. (ro)