13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Polytron Salah Satu dari 20 Rising Global Stars

RISING GLOBAL STARS 2Jakarta, KabarGress.com – PT Hartono Istana Teknologi  sebagai pemegang merk Polytron menerima penghargaan atas keberhasilannya di dunia industri elektronik  di Indonesia. Penganugerahan yang dilakukan pada malam, 6 Agustus 2015 dilangsungkan di salah satu hotel berbintang di area MH Thamrin Jakarta. 20 Rising Global Stars yang di usung Majalah Forbes asal Amerika ini diberikan kepada perorangan dan industri termasuk di dalamnya artis, designer hingga fitness centre.

Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager mengatakan, “Kami merasa bangga karena penghargaan ini. Semoga dengan penganugerahan ini membawa Polytron makin maju di usianya yang akan beranjak 40 tahun berdiri di tanggal 18 September 2015 nanti”.

Serah terima penganugerahan Rising Global Stars dilakukan oleh Chief Editorial Advisor Forbes Indonesia yang diserahkan kepada Tekno Wibowo selaku Marketing Director dari PT Hartono Istana Teknologi.

Polytron adalah merk Indonesia berkelas dunia yang telah berdiri sejak 1975. Bermula dari produksi televisi hitam putih, hingga kini Polytron telah merambah jajaran produksi Home Appliances dan Smartphone. Polytron memiliki lebih dari 10.000 karyawan tersebar di seluruh Indonesia, dan juga memiliki kantor perwakilannya di Thailand. Distribusinya sudah merata di seluruh Indonesia, dan sebagian produknya telah merambah dunia ekspor hingga United Arab Emirates, Asia, Eropa dan Amerika.

Keberhasilan inilah yang dipercaya Forbes bawa Polytron telah dianggap berhasil dan berhak menerima penganugerahan. Sejak dulu Forbes telah terkenal dengan hasil analisa ekonominya dan daftar-daftar perusahaan berhasil di dunia, pengusaha-pengusaha terkaya di dunia hingga orang-orang terkaya di dunia.

“Kepercayaan akan penganugerahaan yang diberikan majalah Amerika ini kepada Polytron adalah sebagai bukti bahwa Polytron hingga kini selalu tetap eksis dan selalu memberikan kepuasan kepada konsumen baik dari kualitas produk, distribusi produk hingga after sales-nya”, tutup Santo. (ro)