26/11/2020

Jadikan yang Terdepan

Miracle Aesthetic Clinic Luncurkan Teknologi Perawatan dari Eropa

* TwinLight Fractional Rejuvenation dan IV Nutrition Theraphy

JpegSurabaya, KabarGress.com – Teknologi perawatan kecantikan terus berkembang semakin canggih. Yang paling gress, teknologi dari Eropa, yakni TwinLight Fractional Rejuvenation dan IV Nutrition Theraphy yang diluncurkan Miracle Aesthetic Clinic pada perayaan ulang tahunnya ke-19, Rabu (5/8/2015). Selain menghadirkan pembicara President Director Miracle Aesthetic Clinic Group, dr. Lanny Juniarti, kali ini juga mengundang bintang tamu Patricia Ellen, Top 7 Miss Indonesia 2015.

Dr. Lanny mengatakan, seiring dengan perkembangan tren dan gaya hldup, mayoritas pelanggan menginginkan perawatan estetika yang cepat, aman, tanpa pembedahan/luka dan waktu pemulihan (no downtime) serta efektif.

“TwinLight Fractional Rejuvenation dan IV Nutrition Therapy adalah perawatan kulit dari luar yang bisa dikombinaslkan dengan perawatan dari dalam tubuh. Ini merupakan perawatan kombinasi dua jenis laser (dual wavelength) untuk hasil optimal dengan teknologi terbaru dari Eropa,” terangnya.

JpegTwinLight Fractional Rejuvenation merupakan prosedur perawatan dengan tiga langkah mudah yaitu skin conditioning, fractional therapy dan peeling menggunakan dua macan laser yang saling melengkapi untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

“Perawatan ini bermanfaat untuk menghaluskan dan melembutkan kulit sehingga lebih segar dan sehat bercahaya, serta mengatasi garis kerut halus dengan hasil yang alami. Proses pengerjaannya singkat, aman, nyaman dengan waktu pemulihan minimal,” tutur dr. Lanny.

Langkah pengerjaan dimulai dengan Skin Conditioning yaitu Mode Frac3 dan Versa Rejuvenation yang menstimulasi hingga ke dalam jaringan kulit dan mempersiapkan kulit untuk menerima tahap berikutnya.

JpegKemudian dilakukan Fractional Therapy dimana sel-sel kulit mati penyebab kulit kusam diangkat dan akan digantikan oleh sel kulit baru. Selanjutnya dilakukan Peeling dengan teknologi laser yang menyempumakan perawatan ini.

Sedangkan IV Nutrition Therapy adalah terapi untuk seluruh tubuh dengan metode infus yang menggunakan 4 macam mineral (magnesium, kalsium, selenium, zinc), 5 macam vitamin (vitamin C, hydroxycobalamin B12, dexpanthenol B5, pyridoxine B6 dan B Complex) serta 10 macam asam amino (glutathione, arginine, camitine, cysteine, glutamine, glycine, methione, omithine, phenyalanine dan taurine), juga tambahan bahan yang tidak dapat dipenuhi hanya dengan mengkonsumsi bahan makanan dan supIemen.

Terdapat 4 macam IV Nutrition Series dengan keunggulannya masing-masing yaitu Ultimate Nutrition Drip, Snow White Drip, Energy Boost Drip dan lmmunality Drip.

Ultimate Nutrition Drip digunakan sebagai terapi dasar untuk membentuk sel-sel baru, menangkal radikal bebas, menguatkan tulang dan organ penting lainnya dalam tubuh. Snow White Drip memberikan tambahan bahan antioksidan yang kuat untuk mengatasi problem pigmentasi dan mencerahkan kulit.

Energy Boost Drip memberikan tambahan bahan peningkat ATP atau energi dalam tubuh yang bermanfaat bagi perbaikan sel-sel. Utamanya digunakan bagi individu yang aktif agar tampilan dan kondisi selalu prima. Sedangkan lmmunality Drip memberikan tambahan bahan peningkat sistem imun tubuh terhadap kuman atau virus penyebab penyakit.

“Kekurangan hanya satu mineral saja, akan sangat berpengaruh terhadap tubuh dan kecantikan kita,” tandasnya. (ro)

Teks foto: Patricia Ellen bersama dr. Lanny Juniarti saat prosesi tiup lilin menyambut hari jadi Miracle ke 19.