13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Usung Teknologi Terinovasi, Sanken Luncurkan Dispenser dengan Ultra Violet & USB Port

Usung Teknologi Terinovasi, Sanken Luncurkan Dispenser dengan Ultra Violet & USB PortJakarta, KabarGress.com – PT. Sanken Argadwija kembali meluncurkan produk dispenser terbaru dengan tipe HWD-895SUV yang memiliki keunggulan Sterile Box anti-kuman berteknologi Ultra Violet dan juga dispenser bottom loading dengan tipe HWD-C503 dan C505 yang berbekal port USB sebagai fitur tambahan untuk keperluan perangkat elektronik kecil tambahan ataupun pengisian baterai ponsel.

“Untuk produk dispenser terbaru kali ini memang beda dari sebelumnya, sebab yang kali ini dilengkapi dengan box untuk penyimpanan alat makan dan minuman bayi yang bisa disterilkan dengan menggunakan teknologi Ultra Violet. Selain itu, dari fitur pemanasnya didukung oleh display suhu real-time dengan sistem digital, tangki dari stainless steel, QYA Bacticlean Pipe, teknologi Duratank, serta Safety Child Lock untuk pengaman dari sentuhan anak-anak. Kemudian untuk perangkat tambahan port USB, merupakan fitur tambahan demi meningkatkan kenyamanan dan kepuasan konsumen dari kebutuhan pengisian baterei ponsel hingga menjalankan perangkat elektronik kecil tambahan lainnya”, ujar Esmond Tirtajasa, Marketing Manager PT. Sanken Argadwija.

Di kesmpatan yang sama, Teddy Tjan, Direktur Marketing PT Sanken Argadwija mengatakan,untuk produk inovasi terbaru ini memang  membidik segmen menengah ke atas, dan pihaknya optimis menargetkan dalam sebulan akan laku 5 ribu unit per bulan atau bisa dikatakan 50 ribu per unit hingga akhir tahun ini. Produk ini sudah memenuhi standard TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) berkadar 85 persen, berikut ketersediaan spare part nya pun kami memiliki stock yang cukup.

Teddy menambahkan, bagi Sanken,produk dispenser sendiri sudah berkontribusi sekitar 20 persen terhadap total revenue. Sedangkan kontribusi pasar terbesar untuk kelas dispenser ini, Sanken memperoleh 26 persen dari segmen modern market, sedangkan sisanya 74 persen disumbang dari tradisional market secara nasional.

“Untuk itu pilihlah produk dispenser yang sudah terbukti berkualitas dan banyak dipakai, selain itu pilihlah produk yang diproduksi dari produsen yang pengalaman sehingga sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Perlu diketahui, Sanken sudah terpilih sebagai Super Brand 2015 yang standarisasinya diterbitkan dari Inggris ini, sesuai hasil riset dari lembaga survey Nielsen.”, pungkas Teddy. (ro)

Teks foto: EricTirtajasa, Direktur Pabrik PT Sanken Argadwija (kiri) didampingi Esmond Tirtajasa, General Manager PT Sanken Argadwija (kanan) saat launching Dispenser SUV type HWD-C503 dan C505 di Jakarta.