21/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Puluhan Pemirsa Adu Kebolehan Menangkap Kertas Keberuntungan

* Roadshow Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV di Taman Bungkul

JpegSurabaya, KabarGress.com – SCTV, salah satu stasiun televisi nasional, selalu memberikan persembahan spesial untuk pemirsa. Dalam perayaan ulang tahun ke-25 SCTV baru saja meluncurkan roadshow bertajuk Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV. Roadshow hujan rejeki 25 tahun SCTV ini bakal menyambangi 25 titik pemberhentian di 20 kota di Indonesia. Sebuah truk kaca unik menjadi ikon utama dalam rangkaian persembahan spesial SCTV untuk permisa ini.

“Roadshow Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV ini juga bentuk terimakasih kami kepada pemirsa setia yang telah membuat SCTV mampu mencapai usia peraknya. Intinya SCTV yang berulang tahun, pemirsa yang dihujani hadiah,” ungkap Head of Marcomm SCTV, Verno Nitiprodjo, di Taman Bungkul Surabaya, Sabtu (1/8/2015).

Puluhan pemirsa setia SCTV tampak tertib mengantri untuk daftar sebagai peserta Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV. Mereka beradu nyali menangkap kertas-kertas keberuntungan di dalam truk yang didesain khusus. Sebelum melayani pemirsa di Taman Bungkul, Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV sempat mampir di Kebun Binatang Surabaya yang setiap hari selalu ramai pengunjung. Beragam hadiah menarik seperti merchandise exclusive SCTV, smartphone terbaru hingga uang tunai total jutaan rupiah yang telah disiapkan. Untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang telah disiapkan, pemirsa dipersilakan masuk ke truk kaca untuk menangkap satu dari sekian ratus kertas berukuran lembaran uang yang diterbangkan blower fan selama 25 detik dan langsung ditukarkan.

Roadshow hujan rejeki tersebut menjadi salah satu program off air dalam rangkaian ulang tahun ke-25 SCTV. Sebelumnya SCTV telah membuat Jembatan Asa yang sedang berlangsung membantu revitalisasi jembatan rusak di beberapa daerah di Indonesia. Ada pula kompetisi film pendek di Indonesian Short Film Festival dan juga Kontes GoJigo melalui www.vidio.com.

Kota pertama yang akan dihampiri Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV adalah Bangkalan dan Surabaya (1 Agustus 2015), kemudian berlanjut ke wilayah Sidoarjo dan Mojokerto (2 Agustus 2015), Gresik dan Lamongan (3 Agustus 2015), Semarang (5 Agustus 2015), Sleman, Yogyakarta, dan Bantul (6 Agustus 2015), Bandung (8 Agustus 2015), Depok dan Tangerang (11 Agustus 2015), Bekasi (12 Agustus 2015), Bogor (13 Agustus 2015), dan Jakarta (13 – 16 Agustus 2015).

“Setiap titik pemberhentian Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV melayani pemirsa sekitar 2 jam. Sambutan di Bangkalan luar biasa, hingga 70 orang yang mengikuti acara ini. Di Kebun Binatang Surabaya mencapai 65 orang dan kami harus membatasi pemirsa yang ingin mendapatkan keberuntungan karena waktu yang harus dibagi-bagi ke titik-titik pemberhentian selanjutnya,” pungkasnya. (ro)

Teks foto: Seorang ibu pemirsa setia SCTV tampak berjibaku menangkap kertas-kertas keberuntungan di dalam truk Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV, di Taman Bungkul Surabaya, Sabtu (1/8/2015).