30/11/2020

Jadikan yang Terdepan

Roadshow Bagi-Bagi Rejeki di 25 Titik Pemberhentian di Indonesia

“HUJAN REJEKI 25 TAHUN SCTV” UNTUK PEMIRSA

truk hujan rejeki sctvJakarta, KabarGress.com – SCTV di perayaan ulang tahun-nya yang ke-25 tahun selain menghadirkan rangkaian program spesial di layar kaca, juga akan menyebarkan kebahagiaan dengan menghampiri pemirsa setianya ke berbagai kota. Sebuah roadshow bertajuk “Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV” sudah siap menyambangi langsung pemirsa di berbagai titik keramaian yang tak diduga-duga. Ikon utama roadshow ini adalah sebuah truk unik penuh hadiah yang akan berkeliling ke 25 titik pemberhentian di 20 kota yang ada di 5 provinsi di Indonesia mulai 1 hingga 16 Agustus 2015.

Menurut Head of Marcomm SCTV, Verno Nitiprodjo, kami juga menyebarkan kegembiraan ulang tahun SCTV dengan berbagai program-program off air seperti Jembatan Asa yang membantu revitalisasi jembatan rusak di beberapa daerah di Indonesia, Kontes GoJigo via www.vidio.com yang berhadiah jutaan rupiah serta kompetisi film pendek di Indonesian Short Film Festival dan lain sebagainya. Roadshow Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV ini juga bentuk terimakasih kami kepada pemirsa setia yang telah membuat SCTV mampu mencapai usia peraknya. Intinya SCTV yang berulang tahun, pemirsa yang dihujani hadiah”, ujar Verno.

Peserta berhasil menangkap kertas berisi keterangan hadiah menarikNantinya di setiap pemberhentiannya, pemirsa dipersilahkan masuk kedalam truk kaca “Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV” dan ditantang menangkap satu dari sekian ratus kertas seukuran lembaran uang yang diterbangkan blower fan selama 25 detik. Setiap kertas tersebut bertuliskan aneka hadiah menarik antara lain merchandise exclusive SCTV dan program-program unggulannya, smartphone terbaru bahkan uang tunai total jutaan rupiah. Keterangan hadiah yang tertera pada satu kertas terakhir yang dipegang peserta saat blower berhenti bertiup, akan menjadi hadiah bagi peserta.

Kota pertama yang akan dihampiri Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV adalah Bangkalan dan Surabaya (1 Agustus 2015), kemudian berlanjut ke wilayah Sidoarjo dan Mojokerto (2 Agustus 2015), Gresik dan Lamongan (3 Agustus 2015), Semarang (5 Agustus 2015), Sleman, Yogyakarta, dan Bantul (6 Agustus 2015), Bandung (8 Agustus 2015), Depok dan Tangerang (11 Agustus 2015), Bekasi (12 Agustus 2015), Bogor (13 Agustus 2015), dan Jakarta (13 – 16 Agustus 2015). (ro)

Teks foto:
– Truk Hujan Rejeki yang akan menyambangi 25 titik pemberhentian di Indonesia.
– Peserta berhasil menangkap kertas berisi keterangan hadiah menarik.