05/12/2020

Jadikan yang Terdepan

Jabra Evolve Memungkinkan Anda Tetap Berada dalam “Zona Konsentrasi” dengan Intelligent Call Transfer pada Skype For Business

Secara luas diakui sebagai seri headset dengan noise canceling, Jabra Evolve, memperkenalkan fungsi Intelligent Call Transfer pada Skype For Business – Mengizinkan pengguna untuk tetap menggunakan headset, dan percakapan tetap berlangsung saat berpindah dari softphone ke ponsel – untuk bergegas ke luar ruangan

Jakarta, KabarGress.com – Jabra, sebuah produsen terkemuka yang menyediakan solusi audio yang inovatif, hari ini mengumumkan terobosan untuk seri produk terbarunya, Jabra Evolve™ untuk pasar Indonesia. Jabra Evolve adalah seri pertama di industri headset profesional dengan noise-cancellation yang mendukung kebutuhan antara kolaborasi dan konsentrasi untuk para pekerja di lingkungan kantor terbuka. Dalam penggunaannya pada Skype for Business, Jabra Evolve dapat mendukung transfer panggilan dari Skype for Business pada softphone berbasis desktop ke smartphone. Untuk mentransfer panggilan menggunakan Evolve 40 dan 80, cukup cabut stereo jack 3.5mm dari unit kontrol maka panggilan akan berpindah ke ponsel pengguna. Pengguna kemudian dapat memasukkan jack 3.5mm ke smartphone untuk melanjutkan percakapan atau bahkan melanjutkan percakapan menggunakan headset Bluetooth™ Jabra.

Keberhasilan global dari seri Jabra Evolve dapat diperoleh karena perangkat ini mampu memberikan suara jernih untuk setiap panggilan yang dibuat dan diterima, dengan fungsi busy light dan noise cancelling untuk mendukung zona konsentrasi personal dalam kesibukan harian serta suasana kantor yang padat. Oleh karena itu, baik para karyawan maupun pelanggan keduanya akan memperoleh pelayanan serta percakapan yang berkualitas. Dengan Jabra Intelligent Call Transfer, pengalaman tersebut akan mengikuti pengguna akhir ketika dibutuhkan transfer panggilan dari lingkungan yang satu ke lingkungan yang lain – meninggalkan tempat kerja mereka.

“Fitur Jabra Intelligent Call Transfer merupakan evolusi alami untuk set fitur Jabra Evolve. Fungsi utamanya tetap untuk menciptakan “zona konsentrasi” personal di lingkungan terbuka, bising dan mengganggu ruang kerja”, kata Holger Reisinger, Jabra Senior Vice President of Marketing, Products, Alliances and Global Account. “Jabra Intelligent Call Transfer meng-upgrade Skype for Business, memperluas kepercayaan pengguna akhir untuk mengendalikan lingkungan perangkat dengan membawa “Zona Konsentrasi” ke dalamnya.

“Kami sangat senang melihat Jabra menghadirkan solusi Intelligent Call Transfer dan memperluas pengalaman komunikasi dengan Skype for Business, mengaktifkan cara modern untuk berkomunikasi bagi pelanggan kami,” kata Giovanni Mezgec, General Manager of Skype for Business Product Marketing Microsoft. (ro)

 

Tentang Jabra Evolve

Seri Jabra Evolve menawarkan berbagai macam fitur dan keunggulan melalui lima modelnya, yakni – 20, 30, 40, 65 dan 80. Ragam model ini memungkinkan pengusaha dan pekerja bersama-sama secara lebih efektif mengatasi berbagai kebutuhan kolaborasi dan konsentrasi di kantor terbuka atau kantor virtual – seperti di rumah atau ‘di dalam perjalanan’. Berikut ini adalah fitur-fitur yang dihadirkan Jabra:

· Pemimpin di Industri Noise Cancellation: Seri ini memperkenalkan bantalan telinga yang besar dengan kulit sintetis yang dirancang khusus mengadaptasikan bantalan untuk setiap orang, memblokir kebisingan kantor. Selain itu, produk unggulan Jabra Evolve 80 menawarkan noise cancellation tambahan dengan jenis over-ear cup dan headset profesional pertama yang menawarkan active noise cancellation untuk memberikan pengalaman zona konsentrasi penuh.

· Busy Light: Diterapkan dalam headphone, indikator busy light akan memberikan sinyal secara efektif kepada rekan kerja.

· Dibuat untuk Musik dan Suara: Menggabungkan kualitas bunyi high-end untuk kebutuhan professional baik untuk komunikasi maupun hiburan.

· Dirancang dengan fungsi mobilitas: Dilengkapi fungsi Bluetooth™ terintegrasi untuk Jabra Evolve 65 bersamaan dengan opsi plug-and-play untuk PC atau perangkat mobile untuk model yang lain dapat melalui koneksi USB dan 3.5mm stereo jack.

 

Ketersediaan Jabra Intelligent Call Transfer

Jabra Intelligent Call Transfer akan mulai tersedia untuk tipe Jabra Evolve 40 dan 80 secara ekslusif dikombinasikan dengan Skype for Business dan firmware Jabra Evolve terbaru. Tipe Jabra EVOLVE™ 40 dan 80 hanya memerlukan upgrade firmware terbaru dan Jabra Direct software terbaru untuk dapat mengaktifkan fitur ini.

 

Tentang Jabra

Jabra adalah merek GN Netcom, anak perusahaan dari GN Toko Nord A / S (GN) – terdaftar di NASDAQ OMX. Jabra memiliki karyawan sekitar 950 orang di seluruh dunia dan pada tahun 2014 menghasilkan pendapatan tahunan sebesar DKK 2.871 juta. Jabra adalah pemimpin dunia dalam pengembangan, manufaktur, dan pemasaran berbagai solusi komunikasi dan audio. Dengan reputasinya untuk berinovasi, kehandalan, dan kemudahan penggunaan selama lebih dari dua dekade. Divisi bisnis dan konsumer dari Jabra memproduksi headset kabel dan nirkabel, ditambah speakerphone in-office dan mobile yang memberdayakan individual dan bisnis dengan cara meningkatkan kebebasan mobilitas, kenyamanan, dan fungsionalitas.