13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Meriahkan Lebaran 2015, XL Siapkan Pos Pelayanan Mudik

Pos01Surabaya, KabarGress.com – Sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi dalam memeriahkan Idul Fitri 1436H, PT. XL Axiata Tbk (XL) bekerjasama dengan Satlantas Bangkalan menyediakan Pos Pelayanan Mudik Suramadu bagi mereka yang mudik ke Madura, 300 meter setelah pintu tol Suramadu. Peresmian Pos Pelayanan Mudik Suramadu ini dihadiri oleh Vice President XL East Region – Desy Sari Dewi dan Kapolres Bangkalan – AKBP Windiyanto Pratomo. SIK, Selasa (14/7).

Vice President XL East Region – Desy Sari Dewi mengatakan,”Jelang Lebaran, akses Suramadu diprediksi akan mengalami lonjakan kendaraan pada saat mudik lebaran tahun ini. Perjalanan jauh memungkinan mereka merasakan kecapaian dan membutuhkan istirahat. Dengan adanya pos pelayanan mudik ini, diharapkan bisa sedikit memberikan kesegaran kembali setelah perjalanan jauh. Dan membantu polantas mengatur lalu lintas untuk memperlancar dan menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.”

Pos02Fasilitas yang ada di pos pelayanan mudik ini antara lain tempat tidur untuk istirahat, tempat bermain anak-anak, layanan informasi seputar lalu lintas di Madura, musholla, TV dan minuman gratis untuk para pemudik. Dengan  adanya pos pelayanan mudik ini diharapkan masyarakat lebih merasa nyaman dan aman selama mudik lebaran.

Sejak H-7 sampai dengan H+7, XL akan membuka stand penjualan paket data & telpon serta kebutuhan isi ulang pulsa di pos pelayanan mudik tersebut untuk memperlancar komunikasi para pemudik dengan keluarganya.

Pos03Saat ini di Madura XL memiliki lebih dari 500 BTS 2G/3G. Jaringan XL telah menjangkau seluruh kabupaten di Madura, total lebih dari 90% telah terjangkau layanan XL. Jumlah pelanggan XL di Madura telah mencapai 1,5 juta, dengan sekitar 25%-nya merupakan pelanggan layanan data. (ro)

Teks foto:

– Pos Pelayanan Mudik Suramadu, 300 meter setelah pintu tol Suramadu.

– Peresmian Pos Pelayanan Mudik Suramadu ini dihadiri oleh Vice President XL East Region – Desy Sari Dewi (tengah kiri) dan Kapolres Bangkalan – AKBP Windiyanto Pratomo. SIK (tengah kanan), Selasa (14/7).

– (KiKa) Wakapolres Bangkalan – Kompol Mudzakir, Kapolres Bangkalan – AKBP Windiyanto Pratomo. SIK, Vice President XL East Region – Desy Sari Dewi, Regional Sales Manager Madura – Yoyok Nurhadi saat ramah tamah setelah peresmian Pos Pelayanan Mudik Suramadu, Selasa (14/7).