25/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Manajemen Mercure Grand Mirama Surabaya Berbagi Sesama

Berbagi Sembako ke Panti Asuhan 325Surabaya, KabarGress.com – Moment ramadhan merupakan salah satu moment yang indah untuk berbagi, melalui moment ini Mercure Grand Mirama Surabaya bersama-sama dengan staff dan manajemennya juga bekerjasama dengan beberapa pihak, untuk ikut serta memberikan yang terbaik kepada sesama. Serangkaian Event ramadhan telah kami laksanakan pada bulan yang penuh rahmat ini seperti, Membagikan Sembako ke Panti Asuhan, Bagi – Bagi Takjil, Sahur On The Road dan juga Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim.

Diawali pada tanggal 25 Juni 2015, Beberapa perwakilan staff dan manajemen Mercure membagikan sembako dan uang tunai sebesar 500 ribu ke Panti Asuhan Amanah di Jl.Pandugo blok II no. 30 B Surabaya.

Berlanjut pada tanggal 26 Juni 2015, Mercure Grand Mirama Surabaya bersama staff dan manajemen bekerjasama dengan Majelis Ta’lim membagikan 1000 takjil kepada seluruh pengguna jalan di Jl. Raya Darmo Surabaya, didepan Hotel.

Bagi2 Takjil 325Moment Sahur juga tak lepas dari perhatian Mercure Grand Mirama Surabaya untuk berbagi. Melalui “Sahur On The Road” pada tanggal 4 Juli 2015 Beberapa staff, dan manajemen rela untuk bangun subuh demi meluangkan waktu untuk berjalan kaki dimulai pada pukul 02.00 WIB dari JL. Ronggolawe di belakang Mercure, lalu memutari kebun binatang, taman bungkul hingga kembali ke Mercure di Jl. Raya Darmo.

Dan diakhiri pada tanggal 8 Juli 2015, Mercure Grand Mirama Surabaya Bekerjasama juga dengan Badan Amal Zakat Nasional, mengadakan acara berbuka bersama 1000 anak yatim, sekaligus diramaikan dengan acara menghias cake lebaran bersama.

Kelancaran Event-event ramadhan diatas ini juga didukung berkat pasrtisipasi sejumlah media-media baik cetak, online, dan juga televisi, dan beberapa hal yang menarik dari beberapa event pada moment ramadhan ini yaitu, selain kami dapat berbagi kepada sesama, kami juga dapat menjalin keakraban dan kebersamaan antar staff dan manajemen di bulan yang penuh hikmah ini.

Baik dari rekan-rekan staff, hingga General Manager beserta jajaran manajemen lainnya, semua bersama-sama turun ke jalan untuk bisa berbagi di bulan ramadhan ini. Banyak Hikmah dan banyak makna, ketika hati yang ikhlas bersatu bersama dan berbagi. (ro)