22/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Safari Buka Bersama: Ajang Silaturrahim dan Berbagi Kebahagiaan Menjelang Hari Kemenangan

Safari Buka Bersama- Ajang Silaturrahim dan Berbagi Kebahagiaan Menjelang Hari KemenanganPasuruan, KabarGress.com – Seperti tahun sebelumnya, menyambut bulan suci Ramadhan 1436 H tahun ini, Manajemen Taman Safari Indonesia II menyelenggarakan acara buka bersama pada Sabtu, 11 Juli 2015 pukul 16.30 WIB hingga selesai. Kegiatan yang dipusatkan di parkir H Taman safari Indonesia II tersebut selain melibatkan seluruh karyawan Taman Safari Indonesia II juga akan mengundang anak yatim piatu dari panti asuhan yang berada di wilayah Pasuruan.

Mengambil tema, Meningkatkan Jiwa Persaudaraan dalam Balutan rasa syukur dan Ikhlas Terhadap sesama di Bulan suci Ramadhan, Safari Buka Bersama ini akan diisi kegiatan kultum (Kuliah Tujuh Menit), doa bersama dan pembagian ratusan bingkisan untuk anak yatim piatu.

“Kami secara konsisten ingin selalu memberikan kontribusi positif terutama di bulan suci Ramadhan kali ini dengan mengundang anak-anak Yatim Piatu. Selain itu, kegiatan ini juga akan menjadi ajang silaturrahim dan berbagi kebahagiaan menyambut datangnya hari kemenangan nanti,” ungkap GM Taman Safari Indonesia II, IK Gunarta.

Safari Buka Bersama- Ajang Silaturrahim dan Berbagi Kebahagiaan Menjelang Hari Kemenangan 1Sebagai lembaga Konservasi satwa terbesar di Asia yang berdiri di tengah-tengah masyarakat Pasuruan khususnya, Taman Safari Indonesia II ingin selalu meningkatkan sensifitasnya terhadap kondisi di sekitarnya. Salah satunya melalui Safari Buka Bersama ini. Berbagai kegiatan sosial memang kerap dilakukan Taman Safari Indonesia II di bulan Ramadhan tahun ini. Mulai bagi-bagi takjil gratis hingga memberikan edukasi gratis tentang dunia satwa pada anak-anak usia sekolah.

“Kami berharap, Ramadhan menjadi berkah buat kita semua untuk tetap menjalin silaturrahim di antara karyawan, masyarakat sekitar hingga anak-anak yang memang membutuhkan uluran tangan,” lanjut Gunarta.

Acara-acara seperti tiap tahun rencananya akan tetap digelar dengan melibatkan lebih banyak lagi peserta. Taman Safari Indonesia II pun secara konsisten terus berupaya melakukan kampanye aktif tentang pentingnya konservasi satwa untuk menjaga keseimbangan dan kelarasan kehidupan di masa datang. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan. (ro)