30/11/2020

Jadikan yang Terdepan

Jalin Silaturrahim, CNI Buka Puasa Bersama Media

Surabaya, KabarGress.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan para awak media, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) mengadakan acara press gathering ‘Buka Puasa Bersama Media’ yang diadakan serentak di seluruh cabang CNI yang tersebar di 10 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Pekanbaru, Palembang, Medan, Balikpapan, Makassar dan Bali.

Acara ‘Buka Puasa Bersama Media’ yang diagendakan mulai dari tanggal 27 Juni 2015 hingga 15 Juli 2015 ini merupakan rangkaian kegiatan yang diadakan setiap tahunnya di 10 cabang CNI. Acara ini diharapkan dapat mempererat hubungan CNI dengan para media baik media di ibukota maupun media di daerah.

Acara semakin hangat dan akrab ketika buka puasa dimulai, sembari berbuka Head of Branch CNI Surabaya Yudi Setiawan mengucapkan terima kasih banyak kepada para rekan-rekan media yang telah hadir dalam acara buka puasa bersama ini.

Yudi mengatakan, semoga CNI dapat terus meningkatkan dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. ”Tanpa dukungan rekan-rekan media, rasanya pelayanan tersebut tidak akan maksimal. Karena peran media sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” katanya.

Selain tetap konsisten mengajak masyarakat menjalani gaya hidup sehat, Yudi mengemukakan pada bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri adalah hari yang selalu disambut dengan penuh semangat dan bahagia oleh semua orang. Kebahagiaan di hari raya ini akan semakin sempurna dengan kehadiran produk-produk bermutu dari CNI. Oleh karena itu, CNI mengeluarkan produk seasonal seperti CNI Sehati Assorted Wafer Stick, CNI Sehati Kurma dan Sarung Sejahtera.

Sedangkan produk lainnya seperti IRES Nutri Shine Lipstick, IRES Smooth n’ Wear Loose Powder, RJ Kanro Antiseptic Transparent Soap, RJ Komachi Beauty Transparent Soap dengan tampilan packaging baru yang lebih elegan dan fresh, serta Up Soya, CNI Healthpack 3 in 1 dan Well 3 Royalzim untuk melengkapi ibadah puasa dan hari raya Idul Fitri.

Menuju usianya yang ke-29 tahun, PT CNI juga terus berinovasi dan melakukan berbagai terobosan bisnis. Pihaknya hadir lebih banyak di berbagai kota melalui titik-titik distribusinya mengusung standarisasi pelayanan bagi seluruh pelanggan, kini produk CNI lebih mudah di dapat dan terasa lebih dekat kepada masyarakat.

CNI juga memiliki progam CNI Champion Trip (CT) yang sudah 7 kali diselenggarakan dengan syarat tertentu dalam memasarkan produk. Program CNI Champion Trip ini merupakan bentuk reward yang diadakan untuk mendorong motivasi dan produktivitas para anggota CNI. Program ini juga merupakan ‘Saledutainment’ yaitu rangkaian aktivitas yang mengkombinasikan proses pemasaran, motivasi, wawasan dan hiburan/rekreasi secara berkesinambungan, dimana suasana semangat CNI Champion Trip sudah terbangun sejak awal hingga akhir program.

Melalui program CNI Champion Trip, CNI ingin membangun kesadaran para anggota bahwa di tengah persaingan ketat, produk-produk CNI masih menjadi high demand bagi konsumen di tanah air. CNI sendiri produknya tidak hanya diminati di Indonesia saja namun juga di berbagai negara seperti India, Philippines, Malaysia, Singapore, Hong Kong, Taiwan, Brunei Darussalam, China, Thailand dan Nigeria. Di negara-negara tersebut, CNI juga memiliki kantor perwakilan.

CNI Champion Trip 2015 ini merupakan program yang selalu dinantikan oleh para anggota CNI, mereka begitu antusias dan semangat dalam mengikuti program CNI Champion Trip 2015 ini. CNI telah mempersiapkan CNI Champion Trip 2015 dengan tujuan trip ke 2 negara, yaitu Mekah-Madinah dan Gold Coast-Australia.

Di bulan Ramadhan ini para anggota CNI sangat antusias mengikuti CNI Champion Trip 2015 terutama untuk tujuan trip ke Mekah-Madinah. Para anggota juga sangat bersemangat dalam mempromosikan CNI Champion Trip 2015 tujuan trip Mekah-Madinah kepada para downlinenya, karena mereka bisa merasakan liburan bersama sekaligus melaksanakan ibadah umroh gratis bersama.

Untuk mendekatkan/melayani lebih mudah dengan konsumen, selain adanya Distribution Center (DC) CNI,  anggota CNI juga menyediakan stock produk CNI di rumah, sehingga anggota CNI dapat dengan mudah mempromosikan dan dengan cepat melayani konsumen untuk kebutuhan produk CNI. Sehingga masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan produk CNI. (ro)