22/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Singapore Airlines Dekatkan yang Jauh Lewat Kampanye Medsos “SIA Untukmu: Bingkisan Lebaran”

* Kirimkan Bingkisan Lebaran untuk keluarga dan kerabat tercinta di luar negeri dan raih kesempatan mendapatkan satu buah tiket mudik gratis bersama Singapore Airlines di tahun 2016   

Jakarta, KabarGress.com – Tradisi pulang kampung atau mudik menjelang Lebaran merupakan sebuah tradisi unik di Indonesia, di mana sebagian besar masyarakat pulang ke kampung halaman masing-masing untuk bersilaturahmi, berkumpul, dan bermaaf-maafan dengan kerabat dan sanak saudara. Namun, tidak semua orang dapat berpartisipasi di dalam tradisi mudik ini, terutama bagi orang-orang Indonesia yang tinggal, bekerja atau belajar di luar negeri.

Sebagai wujud kontribusi Singapore Airlines dalam berbagi kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri, Singapore Airlines berinisiatif mengadakan kampanye media sosial bertajuk “SIA Untukmu : Bingkisan Lebaran”. Melalui kampanye ini, setiap anggota KrisFlyer Singapore Airlines di Indonesia memiliki kesempatan untuk mengirimkan bingkisan lebaran istimewa bagi keluarga maupun para kerabat mereka di luar negeri yang karena satu dan lain hal tidak sempat pulang ke Indonesia pada saat Hari Raya Lebaran tahun ini.

Untuk meraih kesempatan tersebut, para peserta dapat berbagi cerita mengenai keistimewaan dari bingkisan tersebut bagi penerimanya melalui website www.siauntukmu.com. Dari setiap cerita yang dikirimkan, Singapore Airlines akan memilih lima orang pemenang dan akan menghantarkan bingkisan tersebut kepada lima penerima bingkisan di luar negeri. Para pemenang juga tidak perlu membeli bingkisan yang akan dikirimkan tersebut, sebab Singapore Airlines telah menyediakan hadiah spesial tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada anggota KrisFlyer. Tidak hanya itu, salah satu penerima SIA Bingkisan Lebaran tersebut juga berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize berupa satu buah tiket Singapore Airlines untuk mudik yang dapat digunakan pada tahun 2016.

“Kami memahami bahwa tradisi pulang kampung untuk berkumpul bersama keluarga sangat berarti bagi masyarakat Indonesia, apalagi bagi para pelanggan setia Singapore Airlines di luar negeri. Diharapkan dengan adanya kampanye ini, kami dapat memberikan layanan terbaik  agar mereka tetap dapat merasakan kehadiran kerabat atau keluarga yang jauh dari mereka.” tutur Vinod Kannan, General Manager Indonesia Singapore Airlines. 

Kampanye ini sudah dimulai sejak tanggal 22 Juni dan akan berakhir pada tanggal 14 Juli 2015. Cara untuk mengikuti kampanye tersebut adalah dengan mengikuti 7 (tujuh) langkah mudah, sebagai berikut:

  1. Peserta masuk ke website www.siauntukmu.com
  2. Peserta mendaftar melalui akun Facebook atau Twitter pribadinya
  3. Kemudian, peserta memasukkan nama dan alamat lengkap kerabat atau keluarga penerima SIA Bingkisan Lebaran
  4. Peserta menulis daftar barang yang akan dikirimkan sebagai Bingkisan Lebaran
  5. Setelah itu, peserta menuliskan alasannya mengirimkan bingkisan tersebut kepada penerima SIA Bingkisan Lebaran
  6. Terakhir, peserta diminta untuk menuliskan data Pribadi berupa nama, alamat email serta nomor telepon yang dapat dihubungi
  7. Pemenang dan penerima Bingkisan Lebaran harus memiliki kartu keanggotaan KrisFlyer atau telah mendaftarkan dirinya untuk menjadi anggota KrisFlyer.

“Kampanye ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan yang setia, termasuk di Hari Raya Idul Fitri tahun ini,” tutup Vinod. (ro)