26/11/2020

Jadikan yang Terdepan

Ormas Persindo dan LIRA Siap Dukung Tommy Soeharto Capres 2019 Mendatang

PERSINDO DAN LIRA DUKUNG TOMMY SOEHARTO CAPRES 2019Surabaya, KabarGress.com – Ormas Perisai Swara Rakyat Indonesia (Pesindo) Jatim dan Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) mendukung dan memilih Tommy Soeharto Calon Presiden (Capres) 2019 mendatang karena dinilai memenuhi kreteria yang sangat cukup dan mumpuni dalam memimpin bangsa dan negara ini.

Ketum DPP Parsindo, Drs. HM. Jusuf Rizal, SE.M.Si, mengatakan selain memenuhi kriteria yang sangat cukup Tommy Soeharto juga dianggap mempunyai kapasitas, dan visi bisa membawa bangsa dan negara ke depannya lebih baik sebab beliau juga merupakan putra mantan presiden ke 2 yakni HM Soeharto yang pernah memimpin bangsa dan negara ini. “Kami menilai Tommy Soeharto memiliki rasa nasionalisme yang tinggi dan juga punya hak secara politik,” kataya saat menggelar presscon, di Hotel Ibis Surabaya, Minggu (28/06/2015).

Menurut Rizal, selain menilai Tommy Soeharto yang kita dukung penuh untuk maju calon Presiden (Capres) 2019 akan datang, sisi lain kita juga melihat dari konteks mendukung Hari Pahlawan, kita juga mendukung mantan Presiden ke 2 yakni H.M Soeharto dan berharap pada pemerintahan sekarang Jokowi-JK untuk bisa memberikan gelar Pahlawan Nasional.

“Beliau (H.M Soeharto) mantan Presiden juga disebut sebagai Bapak Pembangunan Indonesia karena beliau sangat berjasa saat memimpin bangsa dan negara ini selama 5 periode,” ujar Drs. HM. Jusuf Rizal, SE.M.Si yang juga Presiden LIRA.

Rizal menambahkan, dengan adanya beberapa kreteria, pertimbangan dan masukan dari warga masyarakat di beberapa wilayah di Indonesia, secara ekonomi masyarakat masih mengingatkan kembali seorang pemimpin yang bisa menyejahterakan rakyatnya terutama kalangan petani dan semua harga sembako pada saat itu dirasakan sangat murah.

Sementara itu, dalam acara sosialisasi Ormas Persindo yang merupakan wadah organisasi masyarakat yang baru dibentuk oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM LIRA) yang memiliki 34 DPD dan 470 DPC Kabupaten dan kota ini siap akan mencalonkan dan mendukung Tommy Soeharto untuk maju pada pemilihan calon Presiden 2019 mendatang. (*)