01/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Meraih Berkah Ramadhan bersama Ustadz Wijayanto di Sheraton Surabaya Hotel & Towers

ustadz for IGSurabaya, KabarGress.com – Untuk kali kedua Sheraton Surabaya Hotel & Towers kembali mengajak publik Surabaya untuk dapat ikut serta dalam acara buka puasa bersama Ustadz Wijayanto.

Ustadz Wijayanto merupakan dosen di salah satu perguruan tinggi negeri yang terkenal di Indonesia. Denagn background sebagai seorang dosen, Ustadz Wijayanto terkenal dengan ceramah dan humor cerdasnya. Selain itu, Ustadz Wijayanto mulai dikenal di Indonesia melalui penampilannya di salah satu televisi swasta.

Acara buka puasa bersama Ustadz Wijayanto merupakan penutup dari rangkaian Meraih Berkah Ramadhan di Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Rangkaian acara yang diadakan mulai tanggal 26 Juni 2015, diawali dengan pengadaan acara lomba membaca Al Qur’an untuk anak-anak yang tinggal di sekitar wilayah Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Dan pada sore harinya, kami mengundang anak-anak yatim piatu dari Fathur Rohman dan Irsyad Irba untuk dapat berbuka puasa dengan rekanan travel agent kami.

Di area pre-function, desainer lokal berlomba-lomba untuk memamerkan koleksi terbaru mereka dalam acara Moslem Fashion Bazaar. Acara yang diadakan pada tanggal 26-27 Juni 2015 diikuti oleh 7 partisipan, yaitu: Lia Afif, Lia Siregar, BibieLove, Aurel & Belle, Wardah Cosmetic, Rumah Dannis dan BII Maybank.

Dan selain sebagai acara penutup serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh tim Sheraton Surabaya Hotel & Towers, acara buka puasa bersama Ustadz Wijayanto juga diharapkan menjadi pengulangan kesuksesan acara yang sama pada tahun lalu. Dalam acara buka puasa bersama Ustadz Wijayanto, para tamu undangan dapat menikmati tauziah langsung, sembari menikmati berbagai sajian buka puasa prasmanan yang disediakan khusus untuk tim kuliner Sheraton Surabaya Hotel & Towers.

Tak hanya itu, para tamu juga mendapat kesempatan memenangkan berbagai lucky draw yang telah disiapkan oleh tim kami, termasuk Grand Prize berupa 1 unit sepeda motor.

Melalui acara ini, kami berharap agar publik Surabaya dan sekitarnya mendapat pencerahan dari tauziah yang diberikan oleh Ustadz Wijayanto. Serta menjadi pengalaman di bulan Ramadhan yang tidakterlupakan untuk setiap tamu. Life is better when shared. (ro)