13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Showcase Terjangkau dari Polytron Makin Sejuk Pemasarannya dengan Meraih Penghargaan Best Affordable Showcase with Best Innovation

Showcase Terjangkau dari Polytron Makin Sejuk Pemasarannya dengan Meraih Penghargaan Best Affordable Showcase with Best InnovationSurabaya, KabarGress.com – Penampilan dan penampakkan dari luar yang terlihat sejuk menggugah selera untuk meminumnya di tengah dahaga. Itulah penampilan minuman kemasan yang tertata apik di showcase Polytron.

Showcase yang diproduksi PT Hartono Istana Teknologi belum lama ini meraih penghargaan untuk Top Trend Award 2015 yang diselenggarakan oleh Majalah Toplife di Jakarta untuk kategori Affordable Showcase with Best Innovation.

Serah terima penghargaan yang dilangsungkan di kantor Marketing PT Hartono Istana Teknologi yang berlokasi di KS Tubun Jakarta disaksikan oleh staf dan direksi Polytron bersama jajaran direksi majalah Toplife. Penghargaan diserahkan pada Selasa, 23 Juni 2015 dan diterima dengan berbahagia dan tangan terbuka.

Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager mengatakan, “Dalam setiap produksi Polytron selalu fokus terhadap kualitas di samping pada segmen dan harga”.

Fitur yang ditawarkan pada Showcase seri SCN adalah Rapid Smart Cooling Technology dengan proses pendinginan yang 2,3 kali lebih cepat dan merata di setiap raknya sehingga kesegaran makanan/minuman tetap terjaga. Selain itu dengan menggunakan teknologi khusus dan material kaca anti embun (Anti Fogging Glass Door), kaca showcase tetap terlihat jernih dan tampilan makanan/minuman akan terlihat lebih jelas.

Untuk Showcase seri SCN ini Polytron memproduksinya dengan tiga seri pilihan, yaitu seri Showcase dengan bukaan tanpa handle, seri Showcase dengan bukaan handle dan seri terbaru SCN yang dilengkapi dengan teknologi No Frost dengan bukaan handle. Showcase seri SCN ini dirancang dengan tiga ukuran berbeda, yaitu ukuran kecil dengan kapasitas 165 Liter, ukuran sedang dengan kapasitas 200 Liter, dan ukuran besar dengan kapasitas 250 Liter. Berkat kehandalan teknologi showcase-nya brand Polytron menjadi produk terpercaya yang telah digunakan oleh 80% produsen makanan/minuman di Indonesia.

Showcase seri no frost selain memiliki keunggulan pendinginan tanpa bunga es, juga di design dengan ukuran rak yang lebih besar sehingga kapasitas penyimpanan 15% lebih besar. Untuk konsumsi listriknya pun tergolong hemat dengan teknologi Eco Green. Materialnya terbuat dari bahan baku berkualitas sehingga body tahan akan karat dan tahan banting.

“Dalam menghadapi era pasar bebas ASEAN Free Trade Area (AFTA), Polytron selalu mempertimbangkan harga agar dapat selalu affordable diterima masyarakat Indonesia. Selain itu Polytron juga memberikan kemudahan dalam distribusi produk yang merata di setiap outlet baik di store, toko mapun di setiap pameran. Sehingga memudahkan konsumen dalam pembelian produk Polytron”, tutup Santo. (ro)