02/12/2020

Jadikan yang Terdepan

Respon Minat Kondominium Cukup Tinggi, Intiland Bangun Graha Golf

Graha GolfSurabaya, KabarGress.com – PT Intiland Development Tbk., mulai mengembangkan fasilitas hunian baru yaitu kondominium Graha Golf berlokasi di kawasan elite perumahan Graha Famili Surabaya. Sebelumnya, pengembang properti ini juga telah sukses meluncurkan beberapa proyek yang menjadi bagian pengembangan Graha Famili. “Pengembangan kondominium Graha Golf mempertimbangkan market Surabaya yang menginginkan hunian premium dengan pemandangan golf yang tumbuh pesat khususnya di wilayah Surabaya barat,” ungkap Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer PT Intiland Development Tbk., Sinarto Dharmawan, di sela-sela acara buka puasa bersama awak media, di ROCA, Sports Club, Jl. Boulevard Famili Utara blok O, Graha Famili, Surabaya, Kamis (25/6/2015).

Pada kesempatan sama, dilakukan penandatanganan kerjasama pemasaran antara perseroan oleh Direktur Marketing PT Intiland Grande, Harto Laksono, dengan agen properti Era Galaxy, oleh Associate Vice President Era Galaxy, Fenny Gunawan.

“Pasar properti memang sedang dalam tren melemah. Namun kami yakin pengembangan produk hunian yang baik dan punya nilai tambah akan tetap diserap pasar Hunian berkonsep golf dengan pemandangan dan lokasi di tengah lapangan golf menjadi daya tarik bagi para konsumen. Sejauh ini minat konsumen terhadap kondominium ini cukup tinggi,” terangnya.

Graha Golf 1Menjadi bagian dari pengembangan Graha Famili, kondominium Graha Golf akan dibangun secara bertahap. Menempati lahan seluas 2,8 hektar, Graha Golf terdiri dari lima tower kondominium yang dilengkapi dengan beragam fasilitas bagi penghuni Pengembangan tahap pertama meliputi dua tower kondominium dengan luas lahan mencapai 7.200 meter persegi dengan total uas bangunan mencapai 50.167 meter persegi.

Kedua tower kondominium ini dibangun setinggi 20 lantai dan memiliki 80 unit pada setiap towernya. Kondominium ini menyediakan dua tipe yaitu tipe tiga kamar tidur dan empat kamar tidur dengan luasan mulai dari 125 sampai 140 meter persegi. “Kondominium yang akan kami bangun ini benar-benar luxury mengingat per lantai hanya 4 unit. Pada umumnya satu lantai hingga 12 unit. Dengan ukuran cukup luas ini memanjakan penghuni dapat merasa seperti tinggal di rumah,” timpalnya.

Keunikan desain Graha Golf akan membawa kelegaan pandangan panorama padang golf tanpa batas. Bangunan tower didesain menyerupai bentuk “kupu-kupu” sehingga memberikan panorama lapangan golf yang lebih luas di setiap unitnya. “Kalau untuk harga, memang kami setarakan yang bisa dijangkau konsumen,” kata Sinarto tanpa menyebut detil harga per unit yang ditawarkan hunian ditengah padang golf tersebut. “Tunggu saja, pasti kami beritahu (harga, red),” sambung Sinarto didampingi Associate Vice President Era Galaxy, Fenny Gunawan.

Proyek luxury ini akan menelan investasi sekitar Rp400 miliar. “Hunian berkonsep golf dengan pemandangan dan lokasi ditengah lapangan golf, menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen,” tandas Sinarto di sela-sela menunjukkan miniatur maket desain Graha Golf dengan lima towernya. (ro)

Teks foto:

– Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer PT Intiland Development Tbk., Sinarto Dharmawan (paling kanan), menunjukkan miniatur kondominium Graha Golf, di sela-sela acara buka puasa bersama awak media, di ROCA, Sports Club, Jl. Boulevard Famili Utara blok O, Graha Famili, Surabaya, Kamis (25/6/2015).

 

– Direktur Marketing PT Intiland Grande, Harto Laksono, berjabat tangan dengan Associate Vice President Era Galaxy, Fenny Gunawan, usai penandatanganan kerjasama pemasaran.