“Berkah Ramadhan”; Sensasi di Bulan Puasa, Semua Pasti Dapat Hadiah

Berkah RamadhanSurabaya, KabarGress.com – PT XL Axiata Tbk (XL), operator terbesar kedua di Indonesia terus konsisten untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggannya. XL menyediakan program program menarik pada bulan Ramadhan bekerjasama dengan Authorized Device Partner (ADP) dan Handphone Center (HPC) di area Surabaya dan Denpasar menawarkan program pembelian HP dan paket data XL dengan beragam hadiah yang menarik. Program tersebut adalah Program Berkah Ramadhan.

VP XL East Region – Desy Sari Dewi mengatakan,“Memperingati Ramadhan dan untuk memenuhi permintaan pelanggan XL, maka kami pun tidak mau ketinggalan untuk menyediakan program bundling disertai dengan hadiah hadiah menarik yang bisa dinikmati oleh masyarakat. Selain itu, pelanggan juga dapat merasakan pengalaman yang lebih baik dalam mengakses layanan Data/Internet XL karena didukung dengan ketersediaan jaringan yang semakin luas.”

Sensasi di bulan puasa, semua pasti dapat hadiah. Dengan melakukan pembelian smartphone + paket data minimum 49K di hari yang sama, pelanggan dapat memainkan Games yang telah disediakan seperti Prize Wheel, Lucky Draw, Scratch n Win dan memenangkan hadiah berupa pulsa dengan denominasi 5k, 10k, 25k, 100k, Jaket, T-shirt, Polo Shirt, Tumbler, Mug, Tas ekslusive dll. Program berkah Ramadhan ini bisa diikuti oleh masyarakat dan pelanggan di Surabaya dan Denpasar mulai tanggal 15 Juni – 31 Juli 2015. Untuk Surabaya program berlaku di Retail Outlet Device yang bertanda khusus di Plaza Marina, WTC dan Apollo.

Keseriusan XL dalam menggarap layanan data terus dilakukan. Jaringan XL sejak beberapa tahun sebelumnya telah mengimplementasikan teknologi MSC pool dan SGSN in pool untuk 3G secara nasional, untuk melindungi jaringan XL dari lonjakan trafik  pada  satu  lokasi tertentu  karena kapasitas jaringan tersebar di beberapa titik. Saat ini jumlah pelanggan XL east region mencapai 11 juta, dimana lebih dari 60% nya merupakan pelanggan Data. XL east region telah memiliki jaringan infrastruktur fiber optik serta BTS sebanyak lebih dari 11 ribu BTS (4G/3G/2G). (ro)

Leave a Reply


*