13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Kemasan Inovatif untuk Jajaran Produk Pelumas Mobil

* ExxonMobil luncurkan kemasan baru yang inovatif untuk seluruh jajaran produk Pelumas Mobil1

Exxon_2Jakarta, KabarGress.com – ExxonMobil yang merupakan pemasar pelumasterkemuka secara resmi meluncurkan kemasan inovatif untuk jajaran produk-produk pelumas mesin bensin dan mesin diesel, yaitu Mobil 1, Mobil Super, Mobil Special, Mobil Delvac 1 dan Mobil Delvac.

Osman Durrani, Presiden Direktur, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, “Kami telah memperbaharui semua lini produk kami, baik pelumas untuk kendaraan berbahan bakar bensin maupun diesel. Hal ini untuk mempermudah, mempercepat dan menjamin keamanan bagi para konsumen dalam memilih produk pelumas Mobil sesuai kebutuhan mereka.”

Sebagai salah satu produsen pelumas yang menghasilkan produk pelumas berkualitas, ExxonMobil terus berinovasi sesuai kebutuhan pelanggannya. ExxonMobil memperhatikan kebutuhan konsumen yang membutuhkan pelumas kendaraan dengan desain kemasan yang lebih baik, ergonomis, dan premium. Perubahan kemasan ini juga ditujukan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik pada saat konsumen memilih pelumas yang sesuai dengan kendaraan mereka.

“Meskipun dihadirkan dalam kemasan baru, pelumas Mobil tetapmenawarkan performa yang telah terbukti disertai dengan beberapa tambahan manfaat bagi para konsumen saat membeli minyak pelumas, seperti kemudahan untuk mengenali, kemudahan untuk memilih, dan peningkatan cara untuk memastikan keaslian produk”, tambah Osman Durrani.

Desain baru yang unik dengan warna khusus serta tampilan premium pada jajaran produk Mobil 1, Mobil Super, Mobil Special, Mobil Delvac 1, dan rangkaian pelumas untuk mesin diesel dari keluarga Mobil Delvac membuat jajaran produk pelumas dari ExxonMobil makin menarik.Pelanggan akan lebih nyaman dengan dengan botol yang mudah dipegang, tampilan label kemasan yang lebih menarik serta rangkaian fiturperlindungan konsumen untuk memastikan keaslian produk.

 

Inovasi Tampilan

Desain kontemporer dengan ukuran label 20% lebih besar untuk setiap label kemasan memberikan deskripsi produk yang lebih baik dengan kelebihan-kelebihan produk serta fakta yang mendukung sehingga memudahkan konsumen untuk menentukan produk sesuai kebutuhan kendaraan mereka. Desain botol yang lebih ramping namun lebih tinggi 6% dan pegangan tangan yang lebih ergonomis membuat produk ini lebih mudah dilihat, disimpan, dan dituang pada saat pemakaian. Warna baru yang ditampilkan lebih berani, dengan warna emas, perak, abu-abu danmerah menyatu dengan botol dan desain tutup botol membuat produk ini lebih mudah dikenali.

 

Validasi Keaslian Produk

Untuk menghindari kerugian dari penggunaan produk yang tidak asli, ExxonMobil melengkapi jajaran produk pelumas terbaru dengan dua langkah validasi keaslian produk. Saat konsumen mendapati jajaran produk pelumas ExxonMobil, perhatian akan tertuju kepada merek Mobil yang timbul pada tutup botol. Disamping itu, ketika pelanggan membuka tutup botol, terdapat segel dibalik tutup botol yang menandakan keaslian produk dan memberikan keyakinan bahwa produk tersebut belum pernah digunakan sebelumnya.

Jajaran produk pelumas ExxonMobil memenuhi berbagai kebutuhan kendaraan. Berbagai fitur yang memberikan perawatan terhadap kendaraan, daya tahan terhadap penggunaan berat seperti kondisi kemacetan serta perlindungan terhadap kerusakan yang diakibatkan suhu tinggi telah melekat di setiap produk ExxonMobil. (ro)