13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Kejutan Buka Puasa Bareng Mercure Grand Mirama Surabaya

Kejutan Buka Puasa Bareng Mercure Grand Mirama SurabayaSurabaya, KabarGress.com – Bulan Ramadhan telah tiba, saat berbuka puasa bersama, akan menjadi salah satu moment special untuk membangun keakraban dan kebersamaan antara keluarga, kerabat, dan relasi anda.

Melanjutkan tradisi dan kesuksesan di tahun-tahun sebelumnya, Mercure Grand Mirama Surabaya kini menyediakan banyak pilihan menu makanan dan minuman baik traditional ataupun modern, sekaligus dilengkapi oleh live music dengan nuansa Surabaya Tempoe Doloe.

“Selama bulan ramadhan ini, Mercure Grand Mirama Surabaya juga akan memberikan banyak kejutan-kejutan tak terduga berupa voucher atau goodybag special yang akan kami berikan kepada Anda saat berbuka puasa bersama,” ungkap Public Relations and Communication Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Harold, saat berbuka puasa bersama dan menikmati menu Special Ramadhan bersama awak media massa, Senin (22/6/2015).

Anda dapat menikmati sajian special ramadhan bersama kejutan menarik lainnya hanya dengan 119.000++/personSajian menu buka puasa kami siap menemani Anda setiap hari selama bulan ramadhan pada pukul 17.30 – 20.30. (ro)