30/11/2020

Jadikan yang Terdepan

Java Paragon Hotel Tawarkan Buka Puasa Bermoment Sunset

JpegSurabaya, KabarGress.Com – Dalam rangka menyambut Ramadhan 1436 H, Java Paragon Hotel and Residences mengusung konsep promo yang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. “Memanfaatkan moment buka puasa, Java Paragon Hotel menawarkan moment yang istimewa dan hanya bisa dinikmati di Java Paragon Hotel dari lantai 21, yaitu sunset. Tidak seperti tahun sebelumnya, tahun ini The Citilites Skyclub and Bistro menawarkan Citilites Sunset Breakfasting, dimana para tamu akan dimanjakan dengan cahaya senja sembari berbuka puasa dari lantai paling atas Java Paragon Hotel,” ungkap Public Relation Manager Java Paragon Hotel, Dyah Wahyu Utami, dalam rilisnya, di sela-sela acara buka bersama awak media, Kamis (18/6/2015).

Java Paragon Hotel - menu cafeMenurut Dyah, harga yang dibanderolpun hanya Rp188.800 dan para tamu dapat menikmati Appetizer, soup, dessert dan ta’jil. Disusul dengan pilihan menu main course berupa olahan chicken, lamb dan fish.

“Tidak hanya itu, ada suasana berbeda tampak di Lobby Hotel Java Paragon Hotel & Residence, dari jauh tampak permadani cantik terpampang di tengah loby dihias dengan pernak-pernik khas Timur Tengah. Pengunjung dapat berfoto bersama disana karena dekorasi tersebut spesial untuk menyambut bulan Ramadhan,” terangnya.

JpegUsai menikmati Citilites Sunset Breakfasting, telah tersaji 50 an menu yang istimewa di Buffet Dinner di The Cafe. “Dari kejauhan akan tercium aroma daging panggang khas Timur Tengah yang cukup menggugah selera. Sebut saja Pita bread, Simit, Shawarma, Baba Ghanoush, Kebab, Tahini, Kusari, Falafel adalah varian makanan yang disajikan sebagai menu Buffet Dinner Buka Puasa di The Cafe Java Paragon Hotel. Menu all you can eat ini hanya dibanderol Rp128.000++ / person,” tandas Dyah. (ro)

Teks foto:

– Suasana sunset dari Java Paragon Hotel lantai 21.
– Sekitar 50 menu siap memanjakan lidah pengunjung di Buffet Dinner di The Cafe, Java Paragon Hotel.
– Public Relation Manager Java Paragon Hotel, Dyah Wahyu Utami, menerangkan berbagai keunggulan menu di Buffet Dinner di The Cafe, Java Paragon Hotel.