13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Biznet Luncurkan Jaringan Biznet Fiber Jawa Bali Sepanjang 1.700 KM

* Hadirkan Layanan Broadband Internet Berkualitas

Bali, KabarGress.com – Biznet Networks hari ini mengumumkan keberhasilannya dalam membangun jaringan Biznet Fiber Jawa Bali sepanjang 1.700 km, menambah total keseluruhan jaringan Fiber Optic yang dimiliki oleh Biznet di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera menjadi 13.000 km. Penambahan jaringan Fiber Optic ini merupakan salah satu langkah Biznet untuk terus memperluas jangkauan area jaringan di lebih banyak kota kecil, menengah dan besar untuk menjangkau lebih banyak pengguna Internet di Indonesia.

“Kehadiran jaringan Biznet Fiber Jawa Bali ini merupakan salah satu keberhasilan dalam memperluas jaringan kami di Indonesia, dan kami yakin kami akan mampu menyediakan layanan Broadband Internet yang handal dan berkualitas dengan harga terjangkau bagi lebih banyak penduduk di Pulau Jawa dan Bali,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet Networks.

Pembangunan jaringan Biznet Fiber Jawa Bali menjadi fokus utama Biznet di tahun 2015 untuk memenuhi kebutuhan penggunaan Internet yang semakin pesat di Indonesia, layanan Biznet kini telah tersedia di sebagian besar kota besar, menengah dan kecil di Pulau Jawa dan Bali, melewati Kota Jakarta, Bandung, Cirebon, Tegal, Semarang, Salatiga, Yogyakarta, Solo, Madiun, Surabaya, Malang, Jember, Tabanan, Ubud, dan Denpasar, termasuk kota-kota kecil di sepanjang Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Sebagai salah satu penyedia layanan telekomunikasi dan multimedia terkemuka di Indonesia, Biznet memiliki komitmen untuk terus mengembangkan produk dan layanannya, untuk menyediakan solusi bagi kebutuhan digital masyarakat Indonesia.

Tidak hanya perluasan jaringan di wilayah Jawa dan Bali, di tahun yang sama Biznet juga mengembangkan jaringan Biznet Fiber Jawa Bangka Batam Singapura yang menurut rencana akan selesai pada akhir bulan Agustus 2015. Dengan perluasan jaringan ini, Biznet akan memiliki kapasitas jaringan Internasional yang sangat besar dan terhubung langsung dengan pusat-pusat Internet di dunia. Dengan dukungan teknologi serta jaringan yang dimiliki, Biznet akan mampu menyediakan kapasitas broadband Internet dan kecepatan data yang memenuhi kebutuhan pelanggan. Kesiapan Biznet dalam menyediakan jaringan Internet ini juga didukung oleh kehadiran berbagai produk dan layanan Internet Biznet yang menyasar berbagai segmen pasar, termasuk korporasi/bisnis, perorangan serta keluarga.

Biznet juga menawarkan dua produk unggulan yang ditargetkan untuk segmen perorangan dan keluarga, yaitu Biznet Wifi dan Biznet Home.

Biznet Wifi merupakan layanan Wi-Fi Turbo Prabayar untuk pengguna smartphone dan tablet, dengan kecepatan hingga 100 Mbps. Layanan ini ditargetkan untuk segmen perorangan yang mencakup professional muda, pelajar/mahasiswa, turis, dan kalangan seniman seperti musisi, fotografer maupun yang gemar berbagi hasil karyanya melalui media sosial.

Biznet Wifi menawarkan paket mulai dari Rp10.000 dengan kuota 500 MB dan masa aktif 10 hari. Saat ini, Biznet Wifi telah tersedia di Kota Jakarta, Badung (Kuta), bandung, Batang, Bekasi, Bogor, Brebes, Cikampek, Cirebon, Comal, Depok, Indramayu, Karawang, Kendal, Palembang, Pekalongan, Pemalang, Salatiga, Semarang, Tegal, Ungaran, dan Yogyakarta, dan akan segera hadir di Kota Boyolali, Kertasura, Klaten, Padang, Pamanukan, Weleri, dan kota-kota lainnya di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera.

Biznet Home merupakan layanan Internet Ultra Cepat dan Cable TV berkualitas HD untuk segmen perumahan dan