24/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Farewell and Welcoming GM of Ibis Surabaya City Center

Farewell and Welcoming GM of Ibis Surabaya City CenterSurabaya, KabarGress.com – Senin, 8 Juni 2015 menjadi saat yang mengharukan bagi Bapak Yono Budiarto (GM Ibis Surabaya). Pria kelahiran Makassar ini telah berperan aktif dalam mensukseskan perkembangan hotel Ibis Surabaya City Center.

Pak Yono (Sapaan akrabnya) telah ikut membangun hotel ini sejak awal pre-operation (jaman proyek) hingga saat ini hotel Ibis Surabaya City Center sudah dikenal baik di masyarakat umum. Pak Yono dikenal sebagai pribadi yang baik, supel dan ramah. Kurang lebih satu setengah tahun Pak Yono menjabat sebagai GM dan tidak sedikit pencapaian yang telah dicapai beliau. Beliau juga sangat aktif berperan dalam hubungan dengan media massa.

Sebagai pengganti dari Pak Yono adalah Bapak Dodit N Hapsoro. Pria kelahiran Magetan ini telah memimpin salah satu hotel jaringan Accor yaitu Mercure Padang selama 4 tahun. Selama 4 Tahun masa kepemimpinannya, Pak Dodit dikenal sebagai pribadi yang ramah dan supel.

Diharapkan Hotel Ibis Surabaya City Center dibawah kepemimpinan Pak Dodit akan semakin maju dan berkembang sehingga dapat lebih memberikan pelayanan yang lebih bagi para pelancong luar ataupun domestik yang berkunjung ke kota Surabaya. (ro)