13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Selama Ramadan, Limajari Reflexology Berikan Diskon 20 Persen

JpegSurabaya, KabarGress.com – Dalam rangka menyambut bulan puasa tahun ini, Limajari Reflexology, the best family reflexology center in Surabaya, memberikan diskon 20 persen selama sebulan penuh. “Kami buka mulai pukul 10.00 WIB dan terakhir order pukul 21.00 WIB. Semoga promo kami dapat membantu mengurangi rasa lelah saudara-saudara kami yang menunaikan ibadah puasa,” ungkap Suci Listari, kepada media ini, di Jl Raya Jemursari 234, Selasa (16/6/2015).

Suci bercerita panjang lebar, Limajari Reflexology dibuka sejak 20 Nopember 2012 oleh Riyan Tjandra yang tidak lain suaminya. Berawal dari backgroud pemilik dan keluarga yang membuka spa berlokasi di Nusa Dua Bali bernama Spa Island, yakni spa yang dimiliki kakak kandung ayah Riyan bernama Regina Garde pada tahun 2000. “Limajari Reflexology saat ini memiliki kapasitas 16 kursi khusus refleksi yang nyaman dan didukung ruangan yang tenang serta nyaman. Kami sudah ada 18 terapis yang handal dan sangat berpengalaman dalam bidangnya,” jelasnya.

Disebutkan Suci, beberapa treatment diantaranya Foot Reflexology, yakni proses pemijatan terutama pada titik-titik tertentu pada bagian kaki, berguna untuk melancarkan peredaran darah. Head/Shoulder/Back, adalah proses pemijatan yang dikhususkan pada bagian kepala, pundak dan punggung. Full Body Massage, yaitu treatment yang dilakukan pada bagian seluruh tubuh, mulai dari pundak, punggung hingga ujung kaki.

Selanjutnya Shiatsu, proses pemijatan yang diimplementasikan ke limajari yang berasal dari negeri sakura Jepang. “Pemijatan ini lebih banyak menggunakan teknik “pumping” dan injakan,” tukasnya.

JpegThai Massage, treatment ini diangkat dari pemijatan tradisional dari negara Thailand yang gunanya untuk melemaskan otot-otot. Totok Wajah, proses pemijatan titik-titik jalur energi di wajah yang berfungsi untuk mengencangkan otot-otot dan sangat membantu untuk menjaga keelastisan kulit.

Dan beberapa treatment lainnya seperti body scrub, ear candle. “Semua treatment dari kami menggunakan minyak pijat berkualitas tinggi seperti copacabana, jasmine, greentea, sandalwood, frangipani dan sebagainya,” ujarnya.

Ditambahkan, treatment terbaru yang ditawarkan Limajari Reflexology adalah proses pemijatan yang menggunakan arak yang dipesan langsung dari Cina dan mempunyai bau yang sangat khas. “Pemijatan dari negeri Cina ini berfungsi untuk mengobati keseleo dan keluhan lainnya yang berhubungan dengan otot. Customer kami yang datang dengan berbagai macam keluhan dan dibantu dengan teknik para therapis limajari, para customer kami pulang dengan senyum di wajah,” imbuhnya. (ro)

Teks foto:

– Model Isabella sedang mendapatkan treatment dari terapis Erni.

– Model Natashaoen mendapatkan terapi kepala.