31/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Cutera 4D Laser dan Coolsmooth Atasi Berbagai Masalah Kulit Wajah

Jpeg

Surabaya, KabarGress.Com – Seiring waktu dan usia, wajah kita akan mengalami perubahan alamiah menjadi kusam, kasar dan kendur. Melihat fenomena inilah, Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic menawarkan solusi tergress untuk mengatasi berbagai problem kulit wajah, yakni Cutera 4D Laser yang dilaunching tepat pada event Mid Year Sale, belum lama ini.

Direktur Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic, dr. Fifin J. Marini, mengungkapkan Cutera 4D Laser merupakan serangkaian perawatan premium yang dapat mengatasi masalah kulit seperti garis-garis halus dan kerutan pada kulit, flek (melasma), kemerahan karena pelebaran pembuluh darah, pori-pori yang membesar serta kulit kendur dan kusam.

“Perawatan ini aman untuk semua jenis kulit wanita maupun pria untuk segala usia, tanpa rasa sakit dan masa pemulihan,” terangnya Rabu (10/6/2015).

Menurutnya, Profira Cutera 4D Laser mencakup empat tahap perawatan dalam satu kali perawatan yaitu Titan, Laser Genesis, Limelight dan Clear Complexion Cocktail.

Titan bertujuan mengencangkan kulit, Laser genesis untuk menghaluskan kulit, menyamarkan kerutan dan mengecilkan pori-pori. Limelight bertujuan mengatasi fiek atau pigmentasi, sedangkan Clear Complexion Cocktail untuk menghambat melanogenesis (pembentukan melanin) dari berbagai tahap sehingga menghambat hiperpigmentasi pada lapisan kulit.

Kulit wajah yang halus dan mulus tak lengkap jika tak diimbangi dengan bentuk tubuh yang proporsional. Profira memperkenalkan Coolsmooth, perawatan bodi premium tanpa bedah yang dirancang khusus untuk pengurangan lemak di area paha luar dan telah terbukti secara klinis.

Lemak di area paha luar, lanjut dr. Fifin, sering menjadi masalah bagi wanita. Padahal mereka sudah rajin berolahraga termasuk melakukan fitness, diet dan menjaga pola makan yang sehat. Coolsmooth menawarkan solusi tersebut.

“Teknologi ini membantu menghilangkan lemak di area yang susah dihilangkan,” tukasnya.

Coolsmooth menggunakan teknologi pendingin yang menciptakan sensasi dingin di area paha luar sehingga prosesnya terasa nyaman. Suhu dingin berfungsi untuk menghancurkan Iemak dalam tubuh mengganggu penampilan.

Perawatan ini tidak memerlukan waktu pemulihan sehingga pasien dapat kembali melakukan rutinitas seperti biasa setelah melakukan perawatan. Penelitian telah membuktikan bahwa prosedur perawatan ini dapat mengurangi lemak lebih dari 40% di area sasaran.

“Memiliki kulit wajah yang halus dan mulus serta bentuk tubuh yang proporsional dapat membuat kita, terutama wanita, menjadi lebih percaya diri,” imbuhnya. (ro)