29/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Sanken Perkenalkan Kipas Angin Duo Fan Blade

Surabaya, KabarGress.Com – PT Sanken Argadwija kini perkenalkan produk kipas angin terbaru yang  mengusung kehandalan duo fan blade (dua baling-baling). Kipas angin duo fan ini terdiri dari baling-baling besar dan baling-baling kecil yang membuat angin menjadi kencang namun tetap halus dikulit.

“Memang mayoritas kipas angin selalu dibekali kincir primer yang besar umumnya berukuran 16 inci. Namun untuk produk kipas angin terbaru dari Sanken kali ini terdapat kincir kecil yang berfungsi untuk memberikan angin yang lebih kencang, lebih merata dan tetap halus dikulit”, ujar Esmond Tirtajasa, Marketing Manager PT. Sanken Argadwija.

Teddy Tjan, Direktur Marketing PT. Sanken Argadwija menambahkan, Sanken mulai berkonsentrasi menggarap pasar kipas angin lantaran market kipas angin di Indonesia sangat besar, diatas 5 juta unit per tahun, karena merupakan negara tropis. Dan pihaknya juga menargetkan pangsa sebesar 10 persen dari total market kipas dalam waktu 2 tahun.

“Untuk kipas angin terbaru kali ini dibekali motor yang terbuat dari tembaga murni dengan ball bearing berlapis zinc coated metal yang memungkinkan kipas tak mudah panas, awet, dan bekerja dengan halus. Kemudian dari sisi pemakaian listrik hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 40 watt sekaligus mendukung sistem Eco Friendly (ramah lingkungan) yang sudah berstandard  SNI”, tandas Teddy.

Ada beberapa tipe yang diperkenalkan, di antaranya FS 830 BC, FS 730 TI, FS 730 RE, dan FS 730 GE yang berukuran 16″ 2in1, bisa untuk berdiri maupun untuk meja. Kemudian untuk FS-300, FS-300 RE, dan FS-300 BC yang berukuran 12″ yang akan diluncurkan Mei tahun ini. Semua dilengkapi dengan fitur timer/pengaturan waktu.

“Cara terbaik untuk memilih kipas angin adalah dengan mencoba terlebih dahulu di toko bagaimana anginnya saat mengenai kulit. Dan boleh dibuktikan bahwa kipas angin duo fan blade yang terdiri dari dua kincir ini, anginnya akan terasa lebih alami”, pungkas Teddy. (ro)

Teks foto: Teddy Tjan, Direktur Marketing PT. Sanken Argadwija (kiri) didampingi Esmond Tirtajasa, Marketing Manager PT. Sanken Argadwija (kanan) saat memperkenalkan produk terbaru Sanken Duo Fan Blade di Jakarta.