03/12/2020

Jadikan yang Terdepan

Datascrip KPC Surabaya Kini Hadir dengan Kantor Baru yang Lebih Luas dan Nyaman

IMG-20150611-02192-640x480Surabaya, KabarGress.Com – Datascrip Kantor Cabang Penjualan (KPC) Surabaya kini hadir dengan gedung baru yang lebih luas, lebih nyaman, serta tim yang siap dan sigap dalam memberikan solusi kebutuhan bisnis bagi pelaku usaha instansi pemerintah dan perkantoran.

Datascrip KPC Surabaya yang baru terletak di “Ruko Icon 21 Blok R-37, Jl. Dr.Ir.H.Soekarno (MERR-IIC), Klampis Ngasem, Sukulillo, Surabaya. Dengan di lengkapi ruang showroom yang lebih luas dan nyaman, pelanggan bisa melihat sekaligus mencoba langsung produk dan solusi yang ditawarkan Datascrip.

Direktur Penjualan Pt.Datascrip, Liliana Setiawan mengatakan, Pt.Datascrip berdiri sejak tahun 1999, namun untuk cabang di Surabaya mulai hadir sejak tahun 2009. Berawal dari solusi Surveying and Engineering, kini Datascrip KPC Surabaya melayani seluruh solusi bisnis untuk wilayah Surabaya dan Jawa Timur, bahkan Bali hingga Nusa Tenggara.

Lebih lanjut dirinya memaparkan, ada solusi tujuh terbaik yang diberikan oleh Datascrip yakni, Office design space management and filling system, Stationery office equipment and supplies, Multimedia presentation and confrence room, Digital imaging, Time management and security systems, Surveying and engineering, dan Business software and it solutions.

“Saya rasa Surabaya sangat mempunyai potensi yang luar biasa. Datascrip memahami betul hal ini dengan menghadirkan kantor penjualan cabang Surabaya yang baru, dengan tempat yang lebih luas, dan nyaman. Dan didukung dengan layanan purna jual yang prima,” katanya, Kamis (11/6/2015).

Wanita berparas cantik tersebut menjelaskan, selain produk cannon yang menjadi unggulan Datascrip service senter Surabaya juga melayani produk lainya yang didistribusikan oleh Pt.Datascrip, diantaranya, ASUS, Panasonic, dan Optama (untuk produk proyektor), Secure (CCTV, finger print, dan business machine), serta IDEAL (untuk produk businees machine).

“Dengan database mesin pelanggan langsung terintegrasi dengan Datascrip service center Jakarta dan 10 cabang lainya di seluruh Indonesia, seluruh kegiatan dan data perbaikan mesin dapat terpantau dan mengikuti standart perbaikan yang ketat,” jelasnya.

Direktur layanan Purna Jual Datascrip, Budianto Iskandar menuturkan, Datascrip memang menyediakan pelayanan service jika ada produk dari Datascrip yang mengalami kerusakan. Drinya mengatakan, ada dua orang untuk melayani customer. Namun jika terlalu banyak customer ada tenaga bantu yang langsung ikut membantu.

“Dan nanti misalnya jika ada barang yang rusak kami siap langsung menggantinya. Dan untuk pelayanan service kami memberikan batas waktu paling lama cuma lima hari, itu segala bentuk kerusakan,” pungkasnya. (tur)