13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

XL Permudah Isi Ulang 5ribu dan 10ribu Melalui XL Tunai

XL Permudah Isi Ulang 5ribu dan 10ribu Melalui XL TunaiSurabaya, KabarGress.com – Untuk meningkatkan layanan dan memberikan kemudahan kepada pelanggan, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan layanan beli pulsa 5ribu dan 10ribu melalui XL Tunai. Dengan layanan ini, pelanggan XL bisa isi ulang kapan saja dan dimana saja.

VP XL East Region – Desy Sari Dewi mengatakan,”XL Tunai merupakan modern channel untuk melakukan transaksi keuangan. Di era digital sekarang ini, kemudahan dan kenyamanan adalah prioritas. Hanya dengan ponsel, pelanggan XL bisa melakukan transaksi keuangan tanpa terikat waktu dan lokasi. Fitur ini juga merupakan bagian dari upaya XL untuk selangkah lebih maju memaksimalkan penggunaan layanan transaksi mobile.”

XL Tunai adalah suatu layanan Uang Elektronik dari XL yang memungkinkan pelanggan XL melakukan transaksi keuangan hanya dengan menggunakan ponsel. Jenis transaksi yang bisa digunakan adalah Beli Pulsa XL, Bayar Tagihan, Belanja di Toko, Belanja Online, serta Kirim Uang Dalam Negeri dan Luar Negeri yang semuanya dapat dilakukan kapan saja maupun dimana saja. Dengan XL Tunai, pelanggan Bebas Bertransaksi dengan Mudah tanpa Menggunakan Uang Tunai.

Untuk mengaktifkan XL Tunai, pelanggan bisa datang langsung ke XL Center terdekat, sedangkan untuk pengisian saldo selain di XL Center juga bisa dilakukan di retail outlet XL yang sudah menjadi agen XL Tunai dan di Alfamaret. Untuk mengetahui informasi dan bertransaksi menggunakan XL Tunai cukup tekan *123*120# dari ponsel.

Didukung lebih dari 3.000 Agen XL Tunai yang tersebar di seluruh Indonesia dimana 500 lebih agen XL Tunai ada di Surabaya, diyakini akan mempermudah kelancaran transaksi XL Tunai. (ro)