05/12/2020

Jadikan yang Terdepan

Rancangan-rancangan Clariant untuk Masa Depan

· Clariant meluncurkan Consumer Care Competence Center canggih di Singapura

· Aplikasi baru laboratorium Clariant di Asia Tenggara dan Pasifik untuk Personal & Home Care

Clariant-Lab Opening SGSingapura, KabarGress.com – Clariant, salah satu perusahaan terkemuka dunia dalam bidang bahan kimia khusus, hari ini mengumumkan pembukaan Consumer Care Competence Center di bawah Business Unit Industrial & Consumer Specialties (ICS) yang berlokasi di Singapura di gedung The Synergy, 1 International Business Park. Consumer Care Center baru tersebut akan terhubung dengan jaringan ahli-ahli pemasaran, aplikasi dan teknologi di seluruh dunia sehingga dapat memberikan ide dan solusi secara khusus guna memecahkan kebutuhan pelanggan yang belum terpenuhi di wilayah tersebut.

Upacara pembukaan telah dilaksanakan pada tanggal 10 Juni 2015 untuk merayakan pembukaan laboratorium aplikasi, suatu pendekatan khusus untuk berinteraksi dengan pelanggan Personal & Home Care guna meningkatkan tuntutan terhadap megatren yang akan datang di Asia Pasifik.

“Peluncuran Competence Center kami untuk pasar perawatan pribadi dan perawatan rumah merupakan langkah besar ke depan dalam membangun kerja sama yang lebih erat dengan pelanggan kami di wilayah ini. Hal ini juga menunjukkan komitmen penuh kami untuk mengejar keunggulan inovasi melalui kemampuan lokal,” dikatakan Francois Bleger, Regional Head of Clariant South East Asia and Pacific.

Pelanggan, mitra dan anggota media Clariant diundang untuk ambil bagian di upacara pembukaan untuk menyaksikan bagaimana kebutuhan pelanggan untuk formulasi serta pengujian sensorik untuk produk dapat diterjemahkan ke dalam solusi inspiratif dan dapat dibuktikan, memberikan layanan berkualitas tinggi dengan bukti ilmiah standar tertinggi. “Kami menawarkan standar baru bagi pelanggan kami untuk berinteraksi dan untuk bersama-sama merumuskan jawaban atas permintaan konsumen yang akan datang. Consumer Care Competence Center baru kami ini akan menawarkan tes sensorik yang khusus untuk membantu mitra kami guna menemukan solusi untuk tren masa depan. Consumer Care Competence Center akan berfungsi sebagai penghubung kepada jaringan produksi dan inovasi kami yang luas,” dikatakan oleh Stephan Lynen, Head of Clariant’s BU ICS, Asia Pacific.

Tur yang dipandu di Competence Center tidak hanya memberikan pemahaman yang lebih baik tentang kemampuan formulasi kami tetapi juga membiarkan pelanggan mengalami secara langsung kemampuan Clariant di Sensorial Evaluations. Feel the Hair, Feel the Skin, Feel the Fabric dan Feel Secured adalah tema-tema yang menjadi sorotan di acara pembukaan. Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mengalami perjalanan yang unik melalui indera yang dimilikinya terhadap galeri berjalan yang hidup dan interaktif.

“Consumer Care Competence Center Clariant mempertajam kemampuan Singapura di industri kimia consumer care yang terus tumbuh” demikian dikatakan oleh Eugene Leong, Direktur Energi dan Kimia dari Badan Pengembangan Ekonomi Singapura (Singapore Economic Development Board). “Investasi yang ditanamkan Clariant memperkaya keberagaman pada industri kimia kami, mendorong sektor consumer care yang sedang tumbuh dan menunjukan bagaimana perusahaan-perusahaan dapat memanfaatkan Singapura untuk lebih dekat ke pelanggan mereka”. (ro)