24/11/2020

Jadikan yang Terdepan

Tingkatkan Pelayanan dan Distribusi Produk, PT CNI Tambah Titik Distribusi di Surabaya

Tingkatkan Pelayanan dan Distribusi Produk, PT CNI Tambah Titik Distribusi di Surabaya 1Surabaya, KabarGress.com – Didorong tekad untuk meningkatkan pelayanan, kecepatan distribusi dan ketersediaan produk serta menjangkau konsumen sebanyak mungkin, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) Cabang Surabaya menambah titik distribusi atau Distribution Center Chain Store (DC CS) yakni DC CS L 735 di Jl.Darmahusada 58A, Surabaya.

Grand Opening DC CS L 735 atas nama Ida Vonny Sutedjo tersebut secara resmi diadakan pada Minggu (7/6) mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Acara ini dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat, perwakilan manajemen CNI, senior member CNI, dan para anggota CNI serta masyarakat di wilayah Surabaya, Jawa Timur dan sekitarnya.

Peresmian DC CS L 735 ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Nugroho Darmawan Head of Regional Sales PT CNI, disaksikan oleh Yudi Setiadi selaku Head of Branch CNI Surabaya, Ida Vonny Sutedjo selaku pemilik DC CS L 735, serta Alex IW, Imam Suwignyo, Harijanto selaku senior member CNI dan para tamu undangan lainnya. Pengguntingan pita ini sekaligus menandai dibukanya dan siap beroperasinya DC CS L 735 guna melayani masyarakat luas.

Tingkatkan Pelayanan dan Distribusi Produk, PT CNI Tambah Titik Distribusi di Surabaya 2Selepas pengguntingan pita dan pelepasan balon, kemudian seluruh tamu undangan diajak melihat suasana interior DC yang terlihat elegan dan modern yang menghadirkan kesan nyaman bagi pengunjung dan konsumen yang akan berbelanja produk-produk CNI. Setelah itu dilanjutkan oleh aktivitas tamu undangan dan pengunjung lainnya yang sudah tidak sabar untuk melakukan pembelanjaan serta mendapatkan promo-promo menarik yang ditawarkan oleh DC CS L 735.

Dalam sambutannya Nugroho Darmawan mengemukakan, “Atas nama perusahaan, kami mengucapkan selamat atas dibukanya dan diresmikannya DC CS L 735 ini dan diharapkan dapat memenuhi permintaan masyarakat yang cukup tinggi terhadap ketersediaan produk-produk berkualitas CNI. Pengelolaan DC yang standar operasionalnya kami pantau dari pusat ini, diharapkan dapat memberikan layanan yang memuaskan bagi semua konsumen,” ujar Nugroho.

CNI yang saat ini akan memasuki usia 29 tahun pada Oktober nanti, berkomitmen untuk selalu menyediakan produk-produk yang berkualitas dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat. ”Oleh sebab itu, kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang masih memberikan kepercayaannya serta turut berperan mengantarkan CNI meraih banyak penghargaan, seperti Superbrand Award, Top Brand Award, sebagai pemasar Ester C terbesar di dunia dan The Best Corporate Image (IMAC) Award yang berhasil diraih untuk ketujuh kalinya,” kata Nugroho.

Tingkatkan Pelayanan dan Distribusi Produk, PT CNI Tambah Titik Distribusi di Surabaya 3Ditambahkan pula oleh Yudi Setiawan Head of Branch CNI Surabaya, kepercayaan publik terhadap layanan dan produk-produk CNI telah mengantarkan CNI melebarkan sayapnya hingga ke manca negara, seperti Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Philipina, Hong Kong, Taiwan, India, China dan Nigeria. Ini menunjukkan bahwa CNI diterima pula oleh dunia Internasional di berbagai belahan dunia.

CNI juga terus menyempurnakan sistem bisnis yang lebih terbuka (siapapun bisa berbelanja sekalipun tidak memiliki kartu anggota namun dengan hanya memberikan no. referensi saja) dan berorientasi untuk lebih dekat kepada konsumen dengan memperbaiki dan men-standarisasi seluruh sistem layanan termasuk layanan purna jual di pusat hingga ke daerah. Dengan konsep barunya CNI juga membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin membuka DC tanpa harus menjadi anggota terlebih dahulu.

Yudi menambahkan, demi memudahkan para konsumen untuk mendapatkan produk, DC CS L 735 kedepannya juga akan memberikan layanan delivery service dengan menghubungi telepon 0823 3040 7419/0877 5174 6660 bagi konsumen yang tidak sempat datang ke DC atau ingin mengirimkan produk CNI kepada kerabatnya.Sedangkan bagi konsumen yang ingin mendapatkan harga spesial dapat bergabung menjadi anggota CNI, karena bisa memperoleh berbagai bonus menarik termasuk bonus setiap kali mereferensikan CNI kepada orang lain yang kemudian berbelanja produk CNI.

Tingkatkan Pelayanan dan Distribusi Produk, PT CNI Tambah Titik Distribusi di Surabaya 4Kehadiran DC CS L 735 di tengah masyarakat di wilayah Surabaya, Jawa Timur ini, difungsikan untuk memeratakan pendistribusian serta memenuhi kebutuhan pasar akan produk-produk CNI. ”Saat ini CNI terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan lebih memudahkan bagi konsumen dalam mendapatkan produk-produk CNI. Harga spesial kami berikan bagi para konsumen yang bergabung menjadi anggota CNI,” tambahnya.

Ida Vonny Sutedjo selaku pemiliki DC CS L 735 pada sambutannya menyampaikan rasa optimisnya. ”Kami didukung manajemen CNI siap melayani seluruh konsumen dan masyarakat yang membutuhkan produk-produk CNI. Semoga dengan ijin Tuhan YME, kehadiran DC CS L 735 ini dapat diterima oleh masyarakat Surabaya, Jawa Timur dan sekitarnya, serta dapat turut membantu menciptakan masyarakat yang sehat. Masyarakat Surabaya, Jawa Timur dan sekitarnya yang ingin mendapatkan produk-produk CNI dapat langsung berbelanja ke sini,” ujarnya.

Ida Vonny Sutedjo mengakui dirinya tertarik pada tawaran bisnis/peluang usaha dari CNI dan membuka DC CS ini karena melihat berbagai benefit yang akan diperoleh. Kualitas produk terbaik, nama brand perusahaan atau produk yang sudah dikenal, dukungan distribusi yang luas serta permintaan yang tinggi terhadap produk CNI adalah sebagian faktor yang membuatnya bermitra dan menanamkan modal pada bisnis DC CNI.

“Bisnis CNI ini selain menguntungkan juga dapat memberikan manfaat produk kepada masyarakat. Di wilayah Surabaya, Jawa Timur dan sekitarnya, banyak masyarakat yang telah mengenal atau telah menjadi konsumen setia CNI namun agak sulit mendapatkan produknya. Sehingga saya memutuskan untuk joint dalam bisnis Distribution Center CNI ini,” jelasnya.

Acara yang terbuka untuk umum tersebut dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang bersama atas dibukanya DC CS L 735, serta rangkaian kegiatan lainnya seperti hiburan live music dan kabaret show, dilanjutkan dengan training motivasi yang dibawakan oleh senior member Alex IW dan Imam Suwignyo, lomba menghias puding dengan CNI Sehati Hifiber Pudding, dan aneka games menarik lainnya. Rangkaian acara grand opening DC CS L 735 berlangsung meriah dan dihadiri ratusan pengunjung yang berasal dari wilayah Surabaya, Jawa Timur dan sekitarnya. (ro)

Teks foto: Rangkaian kegiatan Grand Opening DC CS L 735 atas nama Ida Vonny Sutedjo, Minggu (7/6/2015).