21/10/2020

Jadikan yang Terdepan

‘Arjuna’ Beraksi di Area Car Free Day

Arjuna Beraksi di Area Car Free DaySurabaya, KabarGress.Com – Area Car Free Day Bundaran HI Jakarta dikagetkan dengan kedatangan sekumpulan tokoh – tokoh pewayangan dari sinetron terbaru MNCTV bekerjasama dengan MD Entertainment berjudul ‘Arjuna’. Warga yang asik berolahraga dengan seketika menghentikan aktifitasnya dan ikut bergabung menyaksikan aksi para tokoh dalam sinetron yang akan bercerita tentang pandawa lima ini.

Beberapa tokoh yang ikut meramaikan area CFD, antara lain Rico Verald yang berperan sebagai Arjuna, Agung Saga (Nakula), Ario Gumilang (Sadewa), Shirin Safira (Gendari), Fitri Ayu Maresa (Drupadi), Dewi Octaviany (Sembrada), Ryan Deye (Sengkuni), Dian Shidiq (Karna), Rydhen (Dursasana), Maliq Firmansyah (Cakil), Novi Harau (Citra Aksa), Tommy Raja (Citra Aksi) dan beberapa prajurit pengawal yang ikut melengkapi.

Diiringi dengan musik Campur Sari, tokoh-tokoh pewayangan ini berjalan mulai dari Jalan Blora, kemudian memutari Bundaran HI sebanyak dua kali, lalu kembali lagi ke Jalan Blora. Di sepanjang perjalanan, Maliq Firmansyah yang berperan sebagai Cakil sesekali melakukan atraksi laga bersama dengan beberapa prajurit. Tentu saja hal ini memancing semakin banyak warga di area CFD untuk ikut menyaksikan.

Beberapa tokoh seperti Arjuna, Drupadi, dan Sembrada juga menyempatkan diri berfoto bersama warga sambil berjalan mengelilingi Bundaran HI. Dengan kostum yang sangat kental dengan budaya Jawa-nya, mereka berhasil menarik begitu banyak perhatian dari warga sekitar. Tokoh lain seperti Karna dan Gendari bahkan keluar dari barisan untuk menyapa langsung para warga dan menjelaskan sendiri perihal Sinetron ‘Arjuna’.

Sinetron terbaru ‘Arjuna’ akan mulai menyapa pemirsa setia MNCTV pada hari Senin (8/6/2015) pukul 21.00 WIB. Tentu saja akan menjadi salah satu program unggulan yang berkualitas, menghibur dan diyakini bisa mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. (tur)