01/02/2021

Jadikan yang Terdepan

PT Jasa Raharja (Persero) Jawa Timur Kembali Gelar Mudik Gratis

* Pendaftaran mudik gratis mulai dibuka pada 24 Juni – 3 Juli 2015 di Kantor Cabang Jasa Raharja Jawa Timur Jl. Diponegoro Surabaya dan Kantor Pelayanan Sidoarjo Jl. Yos Sudarso

mudik gratisSurabaya, KabarGress.Com – PT Jasa Raharja (Persero) Jawa Timur kembali menggelar mudik gratis ke Banyuwangi, Blitar, Cepu, Jember, Kediri, Madiun, Ponorogo, Pacitan, Solo, Semarang, Trenggalek, Tulungagung, Yogyakarta, Bandung, Tasikmalaya, Tegal dan Cirebon. Masyarakat yang berminat dapat mendaftarkan diri ke Kantor Jasa Raharja mulai 24 Juni – 3 Juli 2015, di Kantor Cabang Jasa Raharja Jawa Timur Jl. Diponegoro Surabaya dan Kantor Pelayanan Sidoarjo Jl. Yos Sudarso. Demikian diungkapkan Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Timur, Armanda, di Surabaya, Rabu (3/6/2015).

Menurut Armanda, mudik tahun ini pihaknya telah menyiapkan sedikitnya 50 unit bus untuk mengangkut penumpang mudik gratis. Program mudik gratis ini diberikan dalam rangka menekan angka kecelakaan di jalan saat mudik lebaran terutama angka kecelakaan yang menimpa pengendara roda dua.

“PT Jasa Raharja (Persero) Jawa Timur telah melakukan program ini mulai beberapa tahun yang lalu. Dan tahun ini kami sediakan transportasi untuk 2.000 orang pemudik yang biasanya mudik pakai sepeda motor. Sehingga tak hanya mengurangi resiko capek berkendara saja, tetapi mereka juga akan mudik dengan nyaman tanpa memikirkan biaya mudik yang membengkak,” ujarnya.

Sepanjang 2014 lalu, jelasnya, tercatat ada 18.062 korban kecelakaan, dan terbanyak terjadi saat momen mudik terutama di jalur-jalur mudik arah Kediri, Blitar dan Madiun. Pendaftaran mudik gratis mulai dibuka pada 24 Juni – 3 Juli 2015 di Kantor Cabang Jasa Raharja Jawa Timur Jl. Diponegoro Surabaya dan Kantor Pelayanan Sidoarjo Jl. Yos Sudarso.

Sedangkan, lanjutnya, keberangkatan bus mudik gratis akan dijadwalkan 13 Juli 2015. “Bagi anda yang ingin mudik gratis ke Banyuwangi, Blitar, Cepu, Jember, Kediri, Madiun, Ponorogo, Pacitan, Solo, Semarang, Trenggalek, Tulungagung, Yogyakarta, Bandung, Tasikmalaya, Tegal dan Cirebon. Mulailah bersiap mendaftarkan diri ke Kantor Jasa Raharja,” imbuhnya. (ro)

Teks foto: Ilustrasi keberangkatan mudik gratis tahun sebelumnya.