13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

MIRACLE Hadirkan Beragam Perawatan Terbaru dan Penawaran Menarik

* MIRACLE MID YEAR FESTIVAL 2015

dr. LannySurabaya, KabarGress.com – Untuk semakin meningkatkan pelayanan dan memanjakan pelanggan, MIRACLE Aesthetic Clinic menghadirkan “MIRACLE Mid Year Festival 2015” berupa peluncuran ragam perawatan terbaru dan berbagai penawaran menarik seperti diskon untuk Facial, Laser, Peeling, Tanam Benang (Threadlift), RF (Radio Frequency), dan masih banyak lagi, serta pembagian exclusive gift dan door prize.

Acara berlangsung pada 5-7 Juni 2015 di Miracle Thamrin, Jl. MH. Thamrin No. 40 Surabaya; Miracle Kertajaya, Jln. Raya Kertajaya Indah No. 81 Blok O-123 Surabaya; Miracle HR. Muhammad, Jl. HR. Muhammad No. 42 Surabaya dan Miracle Tunjungan Plaza (TP), di TP III Lt. 3 No. 85-86, Jl. Basuki Rahmat no. 8-12 Surabaya.

dr. Lanny Juniarti sebagai Presiden Direktur MIRACLE Group menjelaskan, “Salah satu nilai dalam budaya MIRACLE yaitu Dynamism, berkarya dengan penuh dinamisme dan berkemauan untuk menjadi lebih baik dan tetap memiliki optimisme dalam menghadapi semua tantangan. Nilai tersebut kami wujudkan dalam bentuk inovasi perawatan terbaru yang aman dan hasilnya efektif. MIRACLE meluncurkan perawatan terbaru untuk menjawab tantangan kebutuhan pelanggan dan calon pelanggan terhadap perawatan kulit yang semakin kompleks.”

Miracle 1Dalam kesempatan MIRACLE Mid Year Festival 2015 ini, MIRACLE memperkenalkan kombinasi perawatan pengencangan wajah tanpa operasi yaitu Miracle FaceLifting Revolution dengan hasil yang terlihat segera, tanpa rasa sakit, aman dan bertahan cukup lama. “Miracle FaceLifting Revolution merupakan perpaduan 3 jenis perawatan yaitu penanaman benang (Miracle Barby MD Lift), perawatan dengan teknologi cryo (Miracle BCL Beauty) dan masker unik untuk memaksimalkan perawatan tanam benang (Miracle V-Face Slimming Mask),” ujar dr. Lanny.

Karena itu, MIRACLE Surabaya juga mengadakan live demo perawatan terbaru “Miracle FaceLifting Revolution” pada tanggal 5 Juni 2015 pk. 15.00 WIB, di Miracle Thamrin, Jl. MH. Thamrin No. 40 Surabaya, sedangkan tanggal 6 Juni 2015 pk. 14.00 WIB di Miracle Kertajaya, Jln. Raya Kertajaya Indah No. 81 Blok O-123 Surabaya. Untuk Miracle HR. Muhammad, Jl. HR. Muhammad No. 42 Surabaya, diadakan live demo untuk perawatan Miracle Ultradeep Lifting pada 7 Juni 2015 pk. 14.00 WIB. Selain itu, ada konsultasi gratis dengan dokter, sweet & beauty corner, dan fashion pop up shop.

Miracle Barby MD Lift menggunakan benang Polydioxanone (PDO) generasi terbaru yang dilengkapi dengan barb yang memiliki arah multidirectional, dipadu dengan benang PDO berpilin ganda sehingga mampu memberikan efek pengencangan maksimal pada wajah, yang lebih unggul dibandingkan benang jenis lainnya. Benang berpilin ganda ini juga bermanfaat untuk peremajaan kulit (skin rejuvenation), dengan menstimulasi kolagen sehingga kulit menjadi lebih kencang dan kenyal. Perawatan Miracle Barby MD Lift khusus mengatasi problem kekenduran pada pipi, garis senyum yang dalam, garis rahang menggelambir, area dagu yang bergelombang, serta membentuk kembali kontur ideal dan menegaskan bentuk “V” pada wajah.

Miracle 2Dengan satu kali perawatan, hasilnya langsung terlihat, tampak natural dan bertahan lama. Miracle BCL (Brightening, Calming, Lifting) Beauty hadir dengan teknologi iontophoresis untuk membantu mentransfer serum-serum berbahan aktif agar lebih tepat sasaran dan efeknya lebih maksimal. Digabungkan dengan teknologi cooling / cryo yang membantu mendinginkan kulit dan meredakan reaksi yang mungkin timbul paska tindakan. Hasilnya, mengurangi terjadinya memar, pembengkakan dan rasa tidak nyaman. Kulit akan terlihat lebih lembab, bercahaya, dan lebih kencang.

MIRACLE juga membawa tren masker unik Korea ke sini. Miracle V-Face Slimming Mask merupakan masker yang bermanfaat untuk membentuk wajah lebih kencang, mengurangi double chin dan pipi chubby, serta memperbaiki kontur wajah agar menjadi V-shape. Masker ini dapat mengurangi timbunan air, detoksifikasi, dan membakar lemak pada bagian bawah wajah dan dagu. Miracle V-Face Slimming Mask sangat mudah dan nyaman digunakan karena elastis dan mengikuti kontur wajah.

Perawatan terbaru lain yang diperkenalkan adalah Miracle Magic Detox Peel. Chemical peeling terbaru ini mengandung beberapa bahan aktif pilihan yang bukan hanya sebatas mengangkat lapisan sel kulit mati saja, tetapi juga mempunyai efek detoksifikasi, dengan kemampuan melarutkan kotoran penyumbat pori-pori kulit. Miracle Magic Detox Peel ditujukan untuk problem kulit kusam, berminyak dan berkomedo. Mengandung glycolic acid dan salicylic acid yang berfungsi mengurangi sebum penyebab jerawat serta bahan lainnya berperan sebagai pembunuh bakteri dan antioksidan bagi kulit. Hasilnya, wajah tampak lebih cerah, pori-pori mengecil dan terbebas dari komedo.

Dalam acara ini, MIRACLE juga kembali membawakan salah satu perawatan favorit para pelanggan yaitu Miracle Ultradeep (Ultherapy) Lifting, merupakan teknologi focused and non invasive ultrasound yang mampu memberikan tampilan kulit kencang alami, sehat, dan muda kembali hanya dalam 30 menit. Dengan fitur yang spesifik dari Ultherapy, memungkinkan dokter melakukan pengencangan kulit dengan cara unik yaitu memantau (see) melalui suatu monitor digital imaging seberapa kuat dan arah energi ultrasound yang diantarkan (treat) ke kedalaman kulit tertentu. Hasil segera terlihat setelah perawatan yakni kulit lebih bercahaya, kerutan berkurang, dan kulit lebih kencang (V-Shape). Perawatan itu telah terbukti memberikan hasil nyata dengan cara aman, tanpa sakit, dan tanpa luka.

Miracle 3Sesuai dengan filosofi MIRACLE Aesthetic Clinic ‘The Art Behind the Science of Aesthetic’, dimana MIRACLE menggabungkan seni dan ilmu estetika untuk menciptakan kecantikan dan keindahan wajah secara holistik, MIRACLE tidak pernah berhenti berinovasi memberikan sesuatu yang baru, unik dan terbaik untuk para pelanggan.

“Yang dimaksud dengan menggabungkan seni dan ilmu estetika ini adalah kami menggunakan metode inovatif dari sudut pandang estetika yang profesional dan ideal untuk membantu orang-orang mendapatkan tampilan wajah terbaik. Solusi yang MIRACLE tawarkan adalah kombinasi cream program, perawatan medis oleh dokter profesional dan perawatan estetik oleh beauty therapist berpengalaman, dengan cita rasa seni yang tinggi,” tutup dr. Lanny. (ro)

Teks foto:

– dr. Lanny Juniarti sebagai Presiden Direktur MIRACLE Group.

– Rangkaian kegiatan “MIRACLE Mid Year Festival 2015”.