30/11/2020

Jadikan yang Terdepan

Penyerahan Sertifikat 5 star rating dan Pengumuman Kemenangan F&B Team dalam Majapahit Travel Fair 2015

Penyerahan Sertifikat 5 star rating dan Pengumuman Kemenangan F&B Team dalam Majapahit Travel Fair 2015 aSurabaya, KabarGress.com – Sheraton Surabaya Hotel & Towers dengan bangga telah memperbaharui kelayakan Hotel sebagai Hotel bintang 5. Sertifikat 5 star hotel rating ini adalah hasil dari 2 kategori audit yang dilakukan oleh MTM (Megah Tritunggal Mulia) sebagai auditor swasta independent yang melakukan uji kelayakan dengan mystery audit yang dilakukan pada tanggal 30 Maret 2015 dan Announce audit yang dilakukan keesokan harinya pada tanggal 31 Maret 2015.

Kelayakan pelayanan hotel bintang 5 tentunya membutuhkan kerja keras dan kerjasama secara internal dan external yang baik dan bersinergi. Operational excellence menjadi komitmen kami yaitu memelihara fasilitas Hotel dan training secara berkala yang dilakukan terhadap para karyawan untuk memberikan pelayanan yg personal kepada Tamu dan stakeholders.

Penyerahan Sertifikat 5 star rating dan Pengumuman Kemenangan F&B Team dalam Majapahit Travel Fair 2015 dKeberhasilan yang telah dicapai tahun ini salah satunya adalah juara 1 booth terbaik sesuai dengan tema Hobby & Leisure dalam Majapahit Travel Fair 2015. Tim Food & Beverages bekerjasama dengan tim banquet memberikan secara personalisasi terhadap lokal content dengan dekorasi khas jawa timuran, di daerah pesisir dengan penari Situbondo dan makanan khas Situbondo, seperti Nasi Bakar Bahari dan Es Buto Ijo.

Setiap pencapaian menjadikan kami untuk tetap dan terus meningkatkan pelayanan dan keunggulan fasilitas di Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman media yang selalu memberikan dukungan kepada kami, ujar Mr. Christopher Moore, General Manager Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Life is better when shared. (ro)

p