29/11/2020

Jadikan yang Terdepan

AMD Menerangi Broadway dengan Layar HD Terbesar Times Square

— AMD FirePro™ professional graphics menyalakan 24 megapiksel dan memberikan 2.300 meter persegi pengalaman mengesankan di jantung Kota New York —

Sunnyvale, CA. KabarGress.com – AMD (NASDAQ: AMD) hari ini mengumumkan detail teknologi canggih dibalik layar terbesar di dunia yang berlokasi di Times Square New York di 1535 Broadway, antara jalan ke-45 dan ke-46. Visualisasi menakjubkan pada layar besar Ultra-High Definition berukuran 2.300 meter persegi yang mengandung 24 juta piksel-ditenagai oleh kartu grafis AMD FirePro™ professional graphics.

Layar itu yang didesain dengan sistem playback dan dikelola oleh Diversified Media Group, adalah sebuah permukaan tunggal yang panjangnya menutup satu blok dan tingginya sekitar delapan lantai. Tampilan layar dijalankan oleh tiga kartu grafis AMD FirePro professional yang menggunakan teknologi AMD Eyefinity, dengan masing-masing kartu mentenagai enam bagian dari layar untuk sebuah kombinasi resolusi 10.048 x 2.368 piksel. Setiap bagian layar disinkronisasi melalui kartu grafis dan area-area yang ada menggunakan modul sinkronisasi FirePro™ S400.

“Realisasi grafis adalah sebuah pendorong utama bagi generasi mendatang atas pengalaman yang mengesankan apakah melalui tampilan pada dinding, realitas virtual atau aspek-aspek visualisasi lainnya,” kata Forrest Norrod, senior vice president and general manager, EESC Business Group, AMD. “Layar pada Times Square ini ditenagai oleh AMD FirePro professional graphics kami dan arsitektur Graphics Core Next adalah sebuah contoh bagus bagaimana AMD siap dan mampu untuk berinovasi dengan kustomer dan melampaui batasan-batasan teknologi visual.”

AMD FirePro graphics dan arsitektur Graphics Core Next memenuhi kebutuhan sejumlah besar aplikasi yang dibutuhkan oleh sejumlah operasi paralel dalam satu siklus waktu komputer. Operasi-operasi tersebut diaplikasikan untuk miliaran polygon setiap detiknya yang membuat sebuah tampilan dinding atau animasi menjadi terlihat nyata bagi mata manusia.

“Tampilan dan teknik yang dipersyaratkan untuk menciptakan sebuah layar terbesar di dunia dan dengan Ultra-high Definiton yang tadinya adalah sesuatu yang sulit dilakukan,’ kata Mitchell Mittler, vice president, Technical Solutions, Diversified Media Group. “Untuk mencapai sebuah implementasi level tertinggi pada skala yang menjadi konsekuensi pemimpin-pemimpin industri yang memenuhi persyaratan ini dan juga memberikan dukungan solid. Dengan kartu grafis AMD FirePro professional yang canggih, AMD memberikan semuanya dan kami sangat senang dengan hasilnya.” (ro)

Sumber Pendukung :

· Learn more about AMD FirePro professional graphics

· Learn more about AMD FirePro support for Display Walls

· Find more details on AMD’s blog

· Become a fan of AMD on Facebook

· Follow AMD FirePro on Twitter

— AMD FirePro™ professional graphics menyalakan 24 megapiksel dan memberikan 2.300 meter persegi pengalaman mengesankan di jantung Kota New York —