13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Sajama Cut Umumkan Judul Album ke-4 dan Kolaborasi Bersama Seniman dan Ilustrator Lokal

Sajama_CutSurabaya, KabarGress.Com – Setelah penunguan yang cukup lama, band asal Jakarta Sajama Cut telah memulai proses kampanye untuk perilisan album terbaru mereka.

Melalui berbagai akun social media mereka, band yang beranggotakan Marcel Thee, Dion Panlima Reza, Randy Apriza Akbar, dan Hans Citra Patria ini mulai mengumumkan judul album terbaru mereka huruf-per-huruf. Setiap huruf tersebut di-ilustrasikan oleh 9 seniman lokal top – Ini menjadi bagian dari pendekatan kolaborasi antara musik-dan-seni yang dilakukan Sajama Cut pada album ke-4 mereka ini.

Huruf pertama yang dikeluarkan adalah huruf terakhir dalam judul album terbaru Sajama Cut. Situs Deathrockstar juga turut mendukung promo ini dengan mem-publish setiap huruf di instagram mereka.

Mulai dari hari Kamis kemarin (14 Mei), Sajama Cut akan mempublikasikan 3 huruf per-hari sampai pada hari Minggu (17 Mei), dimana judul album, tracklist, kover album, informasi pre-order dan opsi bundling, dan audio resmi single pertama akan dirilis.

Pada hari Kamis kemarin, Sajama Cut juga merilis secara resmi foto promo terbaru mereka, untuk album ke-4. (ro)