29/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Diane von Furstenberg Siap Buka di The Shoppes, Marina Bay Sands

DVF Brookes Parka_Shoppes exclusive ResJakarta, KabarGress.Com – The Shoppes di Marina Bay Sands, tujuan belanja mewah terkemuka di Asia dan pelopor tren global siap menyambut pembukaan butik Diane von Furstenberg pada Juni tahun ini. Didirikan pada 1970 oleh Diane von Furstenberg, merek mewah yang mendunia yang banyak menekankan pada gaya hidup, dan salah satu nama terkemuka di dunia mode Amerika ini, akan menawarkan koleksi lengkap pakaian siap pakai dan aksesoris termasuk tas tangan, sepatu, barang kulit, syal dan perhiasan di butik ketiganya di Singapura.

“The Shoppes di Marina Bay Sands adalah tujuan belanja mewah yang terkenal. Ini adalah tempat yang sempurna bagi kami untuk memperluas kehadiran kami di Singapura,” kata von Furstenberg.

Produk eksklusif dibuat dalam rangka perayaan toko baru DVF yang berada di The Shoppes ini. Produk DVF Brookes Parka yang eksklusif ini berbahan dasar material motif macan dengan kombinasi warna hijau dan pada bagian ponco terdapat garis yang bisa digunakan dibolak balik dengan motif bulu domba (harga: S$ 7.460). Produk eksklusif DVF Brookes Parka hanya tersedia di The Shoppes di Marina Bay Sands, Singapura.
Berada di toko seluas 1.300 kaki persegi, DVF yang ada di The Shoppes, Marina Bay Sands merupakan edisi terbaru dari koleksi barang mewah di The Shoppes. Sejak dibuka pada 2010, The Shoppes, di Marina Bay Sands, berkembang dan dikenal sebagai pertokoan yang memiliki koleksi terlengkap dari berbagai merek dunia yang berada dalam satu wilayah, yang memiliki lebih dari 170 merek mewah dan premium dalam bentuk toko “flagship” dan juga “duplexes”.

Produk – produk yang berada di pertokoan ini mencakup koleksi pakaian pria, wanita, merek koleksi baju anak mewah, merek jam tangan mewah dan juga beberapa merek perhiasan. (ro)

Teks foto: Produk DVF Brookes Parka merupakan produk eksklusif yang hanya tersedia di The Shoppers, Marina Bay Sand, Singapura.