Jambore Nasional Keluarga ERCI 2015

Surabaya, KabarGress.Com – Dalam rangka merayakan Anniversary yang ke-3 Tahun dan juga Jambore Nasional Tahun yang kedua, Keluarga Besar ERCI (Ertiga Club Indonesia) dengan bangga Tahun ini tepat 2015, mengadakan acara Jambore Nasional Keluarga ERCI yang akan dilaksanakan di kota Dewata Bali yaitu pada 14-16 Mei 2015. Acara ini akan begitu luar biasa dimana akan dihadiri dari semua anggota perwakilan dari seluruh wilayah di Indonesia tepatnya dari Sabang sampai Ambon, dari ujung pulau Sumatera, Aceh hingga Ambon Maluku.

Marketing Communication PT United Motors Center (UMC), Ilia Sanly, menambahkan pemberangkatan Erci acara Jambore Nasional di Bali dilepas di 5 tempat sekaligus, yakni UMC Ahmad Yani, UMC Jember, UMC Malang, UMC Pamekasan dan GMC Kediri.

ERTIGA CLUB INDONESIA (ERCI) Region Jawa Timur yang bersekretariat di Wiguna Selatan V/25, Gunung Anyar Tambak Surabaya, lewat siaran persnya mengungkapkan, dengan mengusung tema Kedekatan 2015 “Kebersamaan dalam Keterikatan” tema ini menunjukkan kekuatan kekeluargaan serta komunikasi dan keguyuban dari komunitas ERCI di seluruh wilayah Indonesia, dan acara ini akan terus menjadi acara wajib dua Tahunan yang mana wilayah tujuan akan terus berpindah-pindah hingga diharapkan semua anggota komunitas akan dapat saling mengunjungi komunitas antar Daerah.

Acara ini sangat meriah dan diharapkan sukses hingga akhir, karena kita disupport penuh oleh pihak SIS Suzuki dan seluruh diler Suzuki di Indonesia, khususnya UMC serta dukungan para sponsor lainnya baik Nasional maupun lokal, selain itu dukungan support media nasional juga luar biasa dimana hal itu dapat dilihat ketika acara pelepasan Jambore Nasional 2015 start pelepasan perdana dari Aceh, Sumut, Riau, Batam, Babel, Padang, Jambi, Palembang, Lampung, berlanjut pelepasan di Pulau jawa yang diawali oleh Jakarta tanggal 9 Mei 2015 kemarin.

Surabaya, merupakan pintu masuk menuju bali, seluruh chapter dari Indonesia Barat, pulau Sumatera, Indonesia tengah, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan jawa terkoneksi di Central Surabaya, maka tepat H-1 Jambore Nasional atau tanggal 13 mei hari ini, tepat pukul 15:00 menjadi pelepasan terakhir peserta jambore Nasional dimana pelepasan ini di ikuti Ertiga dari beberapa daerah pulau Sumatera, Kalimantan Jawa, dan Sulawesi.

Puncak pelepasan keberangkatan ini di ikuti 83 unit Ertiga, ini juga kita batasi agar teman-teman lainnya bisa melaju menuju bali dan tidak terjadi penumpukan ertiga di Kota Surabaya yang mengakibatkan macetnya arus lalu lintas dan terganggu pengguna kendaraan lainnya.

Harapan keluarga besar ERCI, Jambore Nasional ke dua ini dapat berjalan lancar dan menjadi titik awal menyatukan seluruh pengguna Ertiga di Tanah Air menjadi satu wadah Ertiga Club Indonesia.

“Terima kasih untuk keluarga besar SIS, UMC di semua daerah di Jawa Timur serta semua sponsor yang mendukung seluruh kegiatan ini hingga acara ini akhirnya dapat terlaksana dengan baik, semoga ke depan kita terus bersama-sama membangun kerjasama yang lebih baik,” imbuhnya. (ro)

Leave a Reply


*