30/11/2020

Jadikan yang Terdepan

Batik Bordir & Aksesoris Fair 2015 Dibuka

Batik Bordir & Aksesoris Fair 2015Surabaya, KabarGress.Com – Setelah sukses menggelar Batik Bordir & Aksesoris Fair 2014 dengan promosi dan transaksi yang signifikan serta memecahkan rekor MURI dalam bentuk motif batik tulis khas Jawa Timur Terbanyak. Kembali digelar Pameran Batik Bordir & Aksesoris Fair ke 10 kalinya bertema Batik Bordir & Aksesoris Fair 2015, bertempat di Grand City Convex, Surabaya, 13 – 17 Mei 2015.

Pameran ini didukung sepenuhnya Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Dekranasda) Pemerintah Propinsi Jawa Timur yang sangat peduli terhadap industri kreatif. Membangun kecintaan hasil karya anak bangsa akan produksi dalam negeri.

Direktur Utama PT Debindo Mitra Tama, Dadan Kushendarman, mengungkapkan diantara tujuan penyelenggaraan acara pameran kali ini adalah menciptakan ajang promosi berskala nasional bagi produk unggulan batik, bordir dan aksesoris pendukung, meningkatkan peluang pasar domestik diluar Jawa Timur, mencari peluang potensi pasar internasional, mengembangkan desain terbaru dan peningkatan kualitas, serta meningkatkan kecintaan pemakaian produk dalam negeri.

“Acara ini juga didukung Yayasan Batik Indonesia, Kementerian Badan Usaha Milik Negara, Kementerian Koperasi & UKM, Kementerian Perdagangan, Kementerian Perindustrian, Kamar Dagang dan Industri (Kadin), serta Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (Asperapi),” jelasnya. (ro)