22/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Gabungkan Art dan Science, MIRACLE Adakan Pameran Lukisan di Klinik

MIRACLE_Pameran Lukisan_2MIRACLE_Pameran LukisanSurabaya, KabarGress.Com – Sesuai dengan filosofi baru MIRACLE Aesthetic Clinic ‘The Art Behind the Science of Aesthetic’, yang artinya MIRACLE menggabungkan seni dan ilmu estetika untuk menciptakan kecantikan dan keindahan wajah secara holistik, MIRACLE Surabaya kini mengadakan pameran lukisan bertemakan “Woman and Art” yang dipajang di beberapa sudut klinik selama bulan Mei 2015, bekerjasama dengan Goedang Loekisan Surabaya. Lukisan yang dipamerkan berisikan gambar wanita, bunga, dan alam, yang diletakkan di area lobby, cafe, dan ruang tunggu. Selain memberi suasana yang bercita rasa seni tinggi di dalam klinik kecantikan, lukisan-lukisan ini juga dijual ke para customer MIRACLE.

“Yang dimaksud dengan menggabungkan seni dan ilmu estetika ini adalah kami menggunakan metode inovatif dari sudut pandang estetika yang profesional dan ideal untuk membantu orang-orang mendapatkan tampilan wajah terbaik. Solusi yang MIRACLE tawarkan adalah kombinasi cream program, perawatan medis oleh dokter profesional dan perawatan estetik oleh beauty therapist berpengalaman, dengan cita rasa seni yang tinggi,” ujar dr. Lanny Juniarti, Presiden Direktur MIRACLE Aesthetic Clinic Group.

Untuk menguatkan nilai seni ini, MIRACLE mengadakan beberapa acara dengan sentuhan seni, salah satunya adalah pameran lukisan (art gallery) ini. Pameran ini diadakan di 3 klinik MIRACLE Surabaya, yaitu di Jl. MH. Thamrin No. 40, Jl. Raya Kertajaya Indah No. 81 Blok O-123, dan Jl. HR. Muhammad No. 42. Sebelum dan sesudah perawatan, para customer MIRACLE dimanjakan dengan keindahan lukisan karya Goedang Loekisan Surabaya ini.

“Mengangkat tajuk “Woman and Art”, Goedang Loekisan ingin menonjolkan tema wanita, kecantikan dan keindahan. Karena MIRACLE adalah klinik estetika yang mengutamakan perawatan wajah dan kulit, jadi kami menyeleksi lukisan sesuai bidang tersebut untuk dipamerkan sekaligus dijual,” jelas Abidin, selaku Kurator dan Pemilik Goedang Loekisan.

Berkantor di Grand City Lt. 3, Jalan Gubeng Pojok Genteng Surabaya, Goedang Loekisan adalah suatu organisasi yang dirintis Artiart Management dengan mengumpulkan lebih dari 500 karya lukisan dari puluhan seniman dengan berbagai style, yang karyanya biasa dipakai untuk kebutuhan interior rumah, apartemen, hotel, dan koleksi pribadi para pecinta seni.

“Kami punya tagline ‘It’s all about ARTfordable’, dimana kami ingin menyampaikan bahwa seni itu adalah segala sesuatu yang berada di sekitar kita, sehingga mudah dijangkau. Karena itu, kami mengumpulkan karya para seniman dengan beragam style seni dan lukisan, agar kami juga bisa mewadahi berbagai kebutuhan lukisan dan karya seni untuk masyarakat yang beragam pula, termasuk untuk para customer MIRACLE. Jadi, saya kira memang sinergi dari Goedang Loekisan dengan MIRACLE dalam acara ini sangat bagus,” tutup Abidin. (ro)