13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

AMD Luncurkan APU Terbaru Seri 7000 dan Produk Baru Radeon untuk Komputer OEM

— Teknologi APU dan GPU terbaru didesain untuk para enthusiasts teknologi, hard-core gamers dan konsumer mainstream —

6th Generation A-Series Processors codenamed CARRIZO L - on table with die
6th Generation A-Series Processors codenamed CARRIZO L – on table with die

Sunnyvale, Calif. — KabarGress.Com – AMD (NASDAQ: AMD) hari ini pada acara Financial Analyst Day 2015 meluncurkan AMD APU 7000 Series , AMD Radeon™ 300, M300 Series Graphics beberapa produk baru APU AMD A-Series untuk desktop, yang memberikan sebuah kekuatan pada jajaran produk AMD di tahun 2015 sekaligus memperkuat kepemimpinan AMD dalam lingkungan komputasi.

“Kami sangat senang terhadap teknologi yang dimiliki oleh APU dan GPU terbaru kami yang hadir tahun ini untuk para pengguna antusias, gamer, atau pun pengguna mainstream,” kata Matt Skynner, corporate VP and general manager, Computing and Graphics Business Unit at AMD. “Komitmen AMD dalam hadirkan performa komputasi dan grafis terbukti dengan kehadiran APU 7000 Series dan GPU Radeon 300 Series yang mampu hadirkan pengalaman bermain game superior, entertainment kelas atas, serta beberapa fitur lainnya yang inovatif.”

AMD Product Updates:

· APU AMD 7000 Series Terbaru : APU ini dikenal dengan codename “Carrizo-L” dan menjadi bagian dari platform “Carrizo” dari jajaran keluarga APU Mobile yang dirilis AMD tahun 2015. System-on-a-chip (SoC) APU 7000 Series hadirkan komputasi inovatif untuk meningkatkan produktiitas kerja, sambil bermain dan relaksasi sekaligus dengan harga yang tidak diduga sebelumnya. Saat ini sudah tersedia di Cina dan akan tersedia secara global, APU A7000 Series mengkombinasikan CPU bertenaga dan efisien, GPU canggih, AMD Secure Processor dan I/O dalam satu chip hemat daya yang dapat hadirkan baterai jangka panjang untuk kebutuhan streaming video. Notebook dan perangkat All-in-One yang menggunakan APU AMD 7000 Series bisa sajikan entertainment dan pengalaman bermain game terbaik di kelasnya. Dengan dukungan Microsoft® DirectX® 12 dan sistem operasi terbaru Microsoft Windows® 10, APU AMD 7000 Series sajikan pengalaman yang diidamkan oleh pengguna ditambah dengan sistem keamanan yang sudah terintegrasi di dalam prosesor.

amd 1
· AMD Radeon™ M300 Series untuk notebook OEM : AMD dengan bangga mengumumkan kehadiran GPU AMD Radeon™ M300 series untuk mobile sebagai kunci dalam menghadirkan performa grafis kelas atas untuk perangkat notebook. GPU AMD Radeon™ M300 series berbasis arsitektur Graphics Core Next (GCN), yang menawarkan dukungan penuh terhadap Direct X® 12 untuk dapatkan performa komputasi dan game yang luar biasa, sekaligus menawarkan teknologi daya efisien dengan memanfaatkan AMD Enduro™ Technologies1. GPU ini saat ini hadir dalam perangkat dari Alienware, Dell, HP, Lenovo, dan Toshiba serta beberapa merek OEM ke depannya.

· Grafis AMD Radeon™ 300 Series untuk OEM desktop : Sebagai tambahan, AMD mengumumkan ketersediaan GPU AMD Radeon™ 300 Series untuk kelas desktop, tersedia melalui partner OEM. Grafis AMD Radeon™ 300 Series memiliki arsitektur GCN dengan dukungan penuh terhadap DirectX® 12. Jajaran lini produk dari GPU ini akan menawarkan pengalaman yang baik dengan sistem operasi Windows® 10 dan menggambarkan komitmen AMD dalam hadirkan solusi grafis berkualitas tinggi untuk kebutuhan harian. Saat ini tersedia untuk produk HP dan produk OEM lainnya dalam waktu dekat.

· Pembaruan AMD A-Series Desktop APU – Mulai 10 Mei, APU desktop AMD A-Series akan tersedia dengan harga terbaru, menghadirkan beberapa fitur dan keunggulan baru bagi para pengguna. APU Desktop AMD A-Series kini mendukung Windows® 10 termasuk fitur Multiengine dan Multiadapter berbasis DirectX® 12. Mengkombinasikan fitur-fitur AMD FreeSync™, AMD Mantle, HSA features heterogeneous queuing (hQ) and heterogeneous uniform memory access (hUMA) yang dimungkinkan berkat pengaplikasian OpenCL™ 2.0 dan OpenGL 4.4, APU AMD A-Series siap meningkatkan standarnya bagi para pengguna untuk bermain judul-judul game populer serta aplikasi produktivitas saat ini dan yang akan datang. (ro)

amd 2